Sinopsis Film Dune: Part Two, Aksi Balas Dendam Timothée Chalamet

marketeers article
Sumber: YouTube Warner Bros. Pictures

Setelah mengalami penundaan selama beberapa bulan, sequel film Dune (2021), yakni film Dune: Part Two akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya di layar lebar. Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film yang diangkat dari novel karya Frank Herbert ini sukses besar dan membuat penggemar tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Kelanjutan dari Dune (2021) ini memfokuskan pada perjalanan epik Paul Atreides, yang bersatu dengan Fremen dan penduduk gurun Arrakis untuk memenangkan pertempuran melawan House Harkonnen.

Sejumlah bintang papan atas dari Dune (2021) akan kembali memukau para penggemar dalam Dune: Part Two, termasuk kehadiran aktor tampan Timothée Chalamet dan aktris cantik Zendaya. Ada pula Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, David Dastmalchian, Charlotte Rampling, hingga Javier Bardem.

BACA JUGA: 5 Film yang Dibintangi Timothee Chalamet sebagai Pemeran Utama

Bergabung pula dalam ansambel ini adalah Austin Butler, Florence Pugh, Christopher Walken, hingga Lea Seydoux.

Pengambilan gambar sekuel berlangsung di Budapest, Italia, dan Abu Dhabi, dan berlangsung selama enam bulan, mulai dari bulan Juli-Desember 2022. Penasaran? Sebelum itu, simak yuk, sinopsisnya!

Sinopsis Film Dune: Part Two

Sebagai pewaris sah dari House Atreides, perjalanan epik Paul Atreides (Timothée Chalamet) melibatkannya dalam kisah yang penuh dengan mitos yang menggetarkan. Paul kini menelusuri lintasan berbahaya, membangun jejak dendam terhadap House Harkonnen yang merusak kehidupan keluarganya dan orang-orang yang dicintai.

Dalam usahanya yang teguh, Paul menyatukan kekuatan dengan Chani (Zendaya) dan bangsa Fremen yang menetap di planet gurun Arrakis.

BACA JUGA: Sinopsis Captivating the King, Drakor Terbaru Jo Jung Suk

Namun, risiko yang dihadapi oleh Paul melampaui sekadar memenuhi hasrat balas dendam keluarganya. Paul memikul beban berat seluruh alam semesta di pundaknya, berusaha mencegah bencana di masa depan yang hanya bisa diprediksi.

Di tengah-tengah takdir Paul yang juga berkaitan dengan nasib alam semesta, Paul juga harus menghadapi perjumpaan tak terelakkan antara cinta dalam hidupnya dan takdir yang membentang meluas di jagat raya.

Meskipun penampilan Zendaya dalam Dune (2021) masih sedikit, sang sutradara mengonfirmasi bahwa peran pacar aktor Tom Holland tersebut sebagai Chani akan lebih besar dalam sekuel ini.

Bagaimana Marketeers, apakah kalian sudah tidak sabar menonton Dune: Part 2 yang akan dirilis pada 13 Maret mendatang?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related