Sinopsis Kung Fu Panda 4: Aksi Kocak Po Lawan Penyihir Kadal

marketeers article
Sumber: YouTube Universal Pictures

Setelah hampir satu dekade, ikon komedi Jack Black akan kembali menyapa penggemar melalui perannya sebagai Po, sang master kung fu yang paling tidak mungkin di dunia. Ini menjadi babak baru yang lucu dan penuh aksi dalam franchise komedi aksi tercinta DreamWorks Animation, Kung Fu Panda 4.

Film ini kembali membawakan berbagai pengisi suara dari bintang-bintang legendaris, seperti pemenang Academy Award, Dustin Hoffman sebagai master kung fu, Shifu, James Hong sebagai ayah angkat Po, si Mr Ping.

Ada pula nominator Academy Award, Bryan Cranston sebagai ayah kandung Po, Li, dan nominator Emmy Award, Ian McShane sebagai Tai Lung, mantan murid Shifu dan musuh bebuyutan Po. Pemenang Oscar, Ke Huy Quan turut bergabung sebagai karakter baru, Han, pemimpin Den of Thieves.

BACA JUGA: Sinopsis Film Judy, Kisah di Balik Kesuksesan Penyanyi Terkenal Amerika

Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell, yang sebelumnya sukses menyutradarai Trolls dan Shrek Forever After, dan diproduksi oleh Rebecca Huntley. Sementara itu, Co-direktur film tersebut adalah Stephanie Ma Stine.

Apakah penggemar sudah tidak sabar menantikan aksi Po? Sebelum itu, simak yuk, sinopsis filmnya!

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4

Setelah tiga petualangan yang menguji kematian dalam mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberanian dan keterampilan bela dirinya yang luar biasa, Po, Sang Dragon Warrior terpilih untuk menjadi Pemimpin Spiritual dari Valley of Peace. Hal ini menimbulkan beberapa masalah yang jelas.

Pertama, Po tidak memahami tentang kepemimpinan spiritual sebanyak yang dipahami tentang diet paleo. Kedua, ia harus segera menemukan dan melatih seorang Dragon Warrior baru sebelum dapat mengambil posisi barunya yang tinggi ini.

BACA JUGA: Sinopsis Alienoid: Return to the Future, Film Terbaru Kim Tae Ri

Lebih buruk lagi, baru-baru ini ada laporan penampakan penyihir jahat dan kuat, The Chameleon, seekor kadal kecil yang dapat berubah wujud menjadi setiap makhluk, besar atau kecil. Chameleon mengincar Staff of Wisdom milik Po, yang akan memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po ke alam roh.

Oleh sebab itu, Po membutuhkan bantuan. Ia menemukannya dalam sosok pencuri cerdik yang tangkas, Zhen, seekor rubah corsac yang benar-benar mengganggunya. Namun, kemampuannya akan terbukti sangat berharga.

Dalam perjalanan mereka untuk melindungi Valley of Peace dari cakar-cakar reptil Chameleon, duo komedi yang tidak biasa ini harus bekerja sama. Dalam prosesnya, Po akan menemukan bahwa pahlawan dapat ditemukan di tempat-tempat yang paling tak terduga.

Penggemar Kung Fu Panda dan Po dapat menyaksikan film Kung Fu Panda 4 yang akan dirilis pada 8 Maret 2024.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related