Sinopsis Spy x Family Code: White, Tayang Awal Februari Mendatang

marketeers article
Potongan gambar dari film Spy x Family Code: White. (Sumber: IMDB)

Penggemar anime mari merapat ke bioskop! Film anime Spy x Family Code: White akan tayang pada 7 Februari mendatang.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor film tersebut melalui media sosialnya. 

“Keluarga Forger akan berlibur di Indonesia mulai tanggal 7 Februari! Sudah siap untuk nonton Spy x Family Code: White di Bioskop?” tulis akun @CBIPictures pada Sabtu (27/1/2024).

Kehadiran film anime ini layar lebar Indonesia tentu sudah begitu dinantikan. Para penggemar sudah tak sabar ingin merasakan cerita yang lebih luas dalam format film dari Spy x Family.

Sebelumnya, film garapan sutradara Takashi Katagiri ini pertama kali dirilis di Jepang pada 22 Desember 2023 lalu. Hingga akhirnya, film Spy x Family akan tayang di Indonesia.

BACA JUGA Heboh di Media Sosial, Ini Sinopsis Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Seperti apa kisahnya? Sebelum menyaksikan keseruannya, simak sinopsis filmnya berikut ini:

Sinopsis 

Film ini akan berfokus saat Loid mendapatkan misi untuk diganti dalam Operasi Strix. Pengemasan cerita film ini pun kian menarik dengan adanya elemen komedi saat Loid membantu Anya memenangkan kompetisi memasak di Akademi Eden. Tujuannya adalah untuk membuat makanan favorit kepala sekolah dan mencegah penggantian Lodi.

Perjalanan keluarga Forgers ke wilayah asal makanan tersebut membuka pintu pada serangkaian tindakan yang berpotensi bisa membahayakan perdamaian dunia.

Berlatar belakang misi mata-mata dan elemen keluarga, kisah ketegangan dalam film ini akan dipadukan dengan aksi lucu dari karakternya.

BACA JUGA Sinopsis Film Judy, Kisah di Balik Kesuksesan Penyanyi Terkenal Amerika

Sebuah cerita yang lengkap dengan adanya aksi, komedi, serta sedikit sentuhan pengasuhan anak menjadi daya tarik utama dari film Spy x Family Code: White.

Kira-kira seperti apa perjalanan keluarga Forger dalam film ini? Saksikan Spy x Family Code: White di bioskop bulan depan, ya Marketeers!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related