Sinopsis The Garfield Movie, Kisah Petualangan Si Kucing Pemalas

marketeers article
The Garfield Movie. (Sumber: IMDB)

Garfield, kucing pemalas nan cerdas akan kembali menghibur Anda dalam bentuk film layar lebar berjudul The Garfield Movie. Karakter kucing pemalas yang dikenal lewat serial kartunnya ini telah resmi tayang di bioskop mulai Rabu, 29 Mei 2024.

Film The Garfield Movie akan mengajak Anda dalam petualangan seru Garfield dengan karakternya yang ikonik, ditambah dengan kejutan-kejutan menarik. Film ini juga menampilkan sederet pengisi suara ternama yang membuat masing-masing karakter di dalamnya makin hidup. 

Hal itu mulai dari Chris Pratt, Samuel L Jackson, Hannah Waddingham, Ving Rhames, Nicholas Hoult, Cecily Strong, hingga Alicia Grace Turrel. Seperti apa keseruan ceritanya? Sebelum menyaksikan, simak terlebih dulu berikut ini sinopsis film The Garfield Movie.

BACA JUGA 5 Film Bioskop Terbaru Tayang Juni 2024, Ada Dokumenter Raisa

Sinopsis

Seperti serial kartunnya, The Garfield Movie akan menceritakan Garfield, yaitu seekor kucing berwarna oranye. Menariknya, film ini akan mengisahkan awal pertemuan Garfield dengan Jon Arbuckle.

Diceritakan, Jon Arbuckle adalah seorang remaja yang sedang kesepian di sebuah restoran. Kemudian Jon mengadopsi Garfield dan merawatnya hingga menjadi kucing oranye yang gemuk.

Selama diasuh oleh Jon, Garfield terbiasa dengan hidup yang nyaman karena begitu dimanjakan. Ia disuguhkan makanan lezat, hingga menikmati beragam fasilitas mewah. 

Fasilitas yang ditawarkan ini pun membuat Garfield hanya makan, tidur, dan bersantai-santai. Namun, kebiasaan Garfield tersebut seketika berubah kala ia bertemu dengan seekor kucing bernama Vic. Ternyata, Vic adalah ayah dari Garfield.

BACA JUGA Bakal Bintangi Film Horor, Ini Daftar Serial dan Film Keisya Levronka

Hingga akhirnya, ayah Garfield ini juga dipelihara Jon Arbuckle, sekaligus majikan dari Garfield sendiri. Karena Vic adalah kucing yang telah terbiasa hidup liar di jalanan, ia pun tak terbiasa hidup di dalam rumah saja.

Lantas, Vic kemudian mengajak Garfield untuk pergi keluar rumah. Di sinilah petualangan keduanya akan dimulai. 

Garfield yang terbiasa dengan hidup enaknya, harus beradaptasi dengan lingkungan luar yang keras. Bagaimana kisah petualangan Garfield dan Vic di luar rumah? Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan film The Garfield Movie di bioskop terdekat.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related