Sinopsis The Legend of Shen Li, Drama Reuni Zhao Li Ying dan Lin Geng Xin

marketeers article
Potongan gambar dari drama The Legend of Shen Li. (Sumber: IMDB)

The Legend of Shen Li menjadi salah satu drama Cina yang tengah menjadi sorotan. Tayang perdana pada 18 Maret lalu, drama ini dapat disaksikan melalui platform streaming WeTV.

Drama bergenre fantasi dan romansa ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Yu Feng Xing karya Jiu Lu Fei Xiang. Serial dengan total episode 39 ini menghadirkan kisah kolosal yang mengangkat kisah dewa-dewa kuno.

DIsutradarai oleh sutradara Dengke, The Legend of Shen Li akan tayang sebanyak 39 episode yang diperankan oleh Zhao Li Ying dan Lin Geng Xin. Ini pun buka kali pertama mereka berada dalam satu project drama.

Sebelumnya, Zhao Li Ying dan Lin Geng Xin pernah terlibat dalam dalam drama Princess Agents (2017) dan dipasangkan sebagai tokoh utama.

BACA JUGA 3 Drama Korea Ryu Da In, Aktris yang Berpacaran dengan Lee Chae Min

Lalu, seperti apa kisah keduanya dalam drama terbaru ini? Sebelum menyaksikan, simak berikut ini sinopsis The Legend of Shen Li:

Sinopsis

Drama Cina The Legend of Shen Li akan berfokus pada kisah dewa-dewa kuno yang telah mati. Dikisahkan, terdapat dewa terakhir bernama Xing Zhi (Lin Geng Xin), ia dijuluki God of Action yang telah hidup sendiri selama ribuan tahun di surga Tak hanya itu, ia bahkan melakukan pertempuran seorang diri dengan iblis yang membuat posisinya jadi makin sulit.

Suatu waktu, lahirlah ratu iblis bernama Shen Li (Zhao Li Ying) dengan mutiara di dunia iblis. Diceritakan, Shen Li dikenal sebagai sosok yang memesona dan punya kepribadian ceria.

Pada ulang tahunnya yang ke-1000, ia dipaksa menikah oleh Penguasa Spiritual demi kepentingan politik. Shen Li pun menolak karena merasa pria yang dijodohkan dengannya adalah pria hidung belang.

BACA JUGA Rilis Trailer Perdana, Ini Sinopsis Film Glenn Fredly the Movie

Shen Li pun akhirnya nekat untuk melarikan diri dari pernikahannya dan dikutuk menjadi burung phoenix. Dari sinilah Xing Zhi dan Shen Li bertemu, bahwa keduanya terikat kuat oleh takdir.

Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan di antara Shen Li dan Xing Zhi? Seperti apa takdir membawa keduanya? Saksikan keseruan cerita The Legend of Shen Li di platform streaming WeTV. Selamat menonton, Marketeers!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related