Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon, Drama Terbaru Wi Ha Joon

marketeers article
The Midnight Romance in Hagwon. (Sumber: Hancinema)

The Midnight Romance in Hagwon tayang pada 11 Mei 2024, kemarin. Drama garapan sutradara An Pan Seok ini bergenre komedi romantis yang dilengkapi dengan sentuhan melodrama.

Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan oleh pencinta drakor karena dibintangi oleh aktor populer Wi Ha Joon yang sebelumnya sukses membintangi drama Squid Game.

Dalam drama ini, Wi Ha Joon beradu akting dengan Jung Ryeo Won yang sebelumnya memerankan drama May It Please The Court dan Diary of a Prosecutor.

Singkatnya, drama The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan tentang cinta yang tumbuh dan terjalin setelah waktu 10 tahun. Kira-kira seperti apa kisahnya? Simak sinopsis The Midnight Romance in Hagwon berikut ini.

BACA JUGA Sinopsis The Trunk, Drama Korea Terbaru Gong Yoo

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Drama The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang siswa yang berjuang untuk bisa diterima di perguruan tinggi ternama.

Diceritakan, dalam usahanya, Lee Joon Ho dibantu oleh seorang instruktur atau guru akademi bernama Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).

Hingga 10 tahun kemudian, Lee Joon Ho berhasil bekerja di perusahaan besar. Akan tetapi, suatu waktu ia memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan itu dan kembali ke akademi tempatnya belajar dengan menjadi instruktur.

BACA JUGA Melihat Sosok Go Yoon Jung dalam 4 Drama Korea Ini

Bukan tanpa alasan, langkah itu ia lakukan karena termotivasi oleh keterikatannya pada cinta pertamanya, Seo Hye Jin. Seo Hye Jin telah menjadi instruktur bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir.

Dia menjadi bintang setelah insiden legendaris berlabel “Keajaiban Daechi”. Tepat ketika hidupnya mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun sebelumnya, muncul dan menimbulkan kekacauan.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related