Sinopsis The Trunk, Drama Korea Terbaru Gong Yoo

marketeers article
Gong Yoo bakal membintangi drama The Trunk (Foto: Instagram)

Gong Yoo akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi serial The Trunk. Ini merupakan proyek terbaru aktor berusia 44 tahun tersebut setelah drama Korea berjudul The Silent Sea pada 2021 lalu.

The Trunk merupakan produksi original Netflix yang akan ditayangkan dalam delapan episode. Belum ada informasi resmi mengenai tanggal penayangan serial ini, namun sudah dipastikan bakal tayang pada tahun 2024.

Serial garapan sutradara Kim Kyu Tae ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kim Ryeo Ryeong. Gong Yoo sendiri didapuk menjadi pemeran utama yang bakal beradu akting dengan aktris Seo Hyun Jin.

BACA JUGA: Melihat Sosok Go Yoon Jung dalam 4 Drama Korea Ini

Mengusung genre misteri dan romansa, The Trunk akan menyoroti kisah pernikahan kontrak sekaligus misteri di balik perusahaan penyedia layanan perjodohan. Berikut adalah sinopsis selengkapnya:

Sinopsis The Trunk

The Trunk mengikuti kisah Noh In Ji dan Han Jeong Won yang terlibat pernikahan kontrak dari penyedia jasa bernama NM. Perusahaan perjodohan itu menyediakan layanan pernikahan kontrak dalam durasi waktu tertentu. 

Noh In Ji sendiri adalah wakil kepala NM yang justru tak percaya dengan makna pernikahan. Hingga suatu ketika, dia terlibat pernikahan kontrak dengan Han Jeong Won yang merupakan seorang produser musik.

Han Jeong Won pernah mengalami kegagalan pernikahan. Karena itulah, ia sering mengalami kesepian dan rindu mendalam terhadap sang mantan istri. Pernikahan kontraknya dengan Noh In Ji  pun terjadi secara tidak terduga.

BACA JUGA: Sinopsis The Atypical Family, Drama Korea Terbaru Jang Ki Yong

Di tengah pernikahan kontrak tersebut, Noh In Ji dan Han Jeong Won dihadapkan pada situasi misterius saat menemukan sebuah koper. Koper itu menjadi petunjuk mengenai seluk beluk perusahaan NM yang menyediakan layanan pernikahan kontrak.

Berdasarkan cerita novelnya, karakter Noh In Ji dan Han Jeong Won banyak melakukan adegan panas di atas ranjang. Namun, belum diketahui pasti apakah bagian tersebut turut diadaptasi dalam serialnya.

Lantas, bisakah Noh In Ji dan Han Jeong Won memecahkan misteri di balik penyedia jasa pernikahan kontrak tersebut? Nantikah kisah The Trunk selengkapnya di Netflix!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related