SJM Pamerkan Keunggulannya di Roadshow Experience Macao Jakarta

marketeers article
SJM’s Robuchon au Dôme restaurant holds the prestigious three MICHELIN Stars honour for the 16th consecutive year in Macao. Sumber: SJM

SJM Resorts, S.A. berpartisipasi dalam acara Roadshow “Experience Macao” di Jakarta yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macau Government Tourism Office). Acara ini berlangsung pada tanggal 9-12 Mei di Central Park Mall Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan pengalaman wisata di bawah jenama Lisboa kepada wisatawan dan masyarakat Indonesia, dengan memamerkan berbagai elemen Tourism+ Makau yang beragam sebagai Pusat Dunia Pariwisata dan Rekreasi (World Centre of Tourism and Leisure). Selama roadshow berlangsung, SJM Resorts memamerkan beragam akomodasi mewah, fasilitas dan kegiatan menarik di resor dan hotelnya.

SJM memiliki beragam hotel unggulan, termasuk Grand Lisboa Palace Macau yang mendapat rating lima bintang dari Forbes, The Karl Lagerfeld Macau yang merupakan satu-satunya di dunia, dan Palazzo Versace Macau yang baru dibuka dan menjadi yang pertama di Asia.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Staycation Selama Libur Lebaran

Menyambut musim panas, SJM memiliki rangkaian atraksi menarik. Dimulai dengan “SJM Five-a-side football Friendly: Portugese Icons vs. GBA Flying Dragon” pada 19 Mei yang akan menampilkan generasi emas pemain sepakbola Portugal.

Ada pula “Martial Arts Arena” yang menawarkan pengalaman atraksi langsung yang revolusioner, membawa tamu ke dalam dunia petualangan bela diri yang penuh aksi. Sementara itu, di “AI Wonderland”, terdapat pengalaman dengan permainan interaktif AI dan aktivitas edukatif. 

Adapun pameran interaktif “Moomin Wonderful Encounter – Joyous Adventure in Macau” yang berlangsung hingga 31 Agustus menghidupkan dunia yang memesona dari Moominvalley. Untuk memberikan pengalaman yang menarik dan autentik bagi tamu dalam menjelajahi wisata Makau dan mengunjungi landmark budaya yang terkenal, SJM juga menawarkan “SJM x Macau Cruise”, yang memberikan tur wisata yang menggabungkan pengalaman “Sea+Land”.

BACA JUGA: 5 Promo Tempat Wisata di Jabodetabek Spesial Libur Lebaran

Keunggulan Kuliner

SJM telah lama terkenal dengan warisan panjangnya dalam keunggulan kuliner. Salah satunya adalah “Robuchon au Dôme” di Grand Lisboa yang menjadi satu-satunya restoran di Makau yang mempertahankan kehormatan tiga bintang Michelin selama 16 tahun berturut-turut.

The 8” adalah tempat lain yang terkenal, memegang dua bintang Michelin dan mengkhususkan diri dalam dimsum eksklusif dan masakan khas Kanton haute-couture.

Sementara itu, “The Kitchen” telah mendapat pujian sebagai steakhouse kreatif, meraih penghargaan satu berlian dari “Black Pearl Restaurant Guide” selama tujuh tahun berturut-turut. Ada pula restoran Kanton premier “Palace Garden” di Grand Lisboa Palace dan landmark fine-dining Italia “Don Alfonso 1890“. Kedua restoran SJM ini menduduki posisi teratas dalam “Tatler Dining 20 Macau“.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related