SKYE Perkenalkan Pengalaman Multisensory Dining untuk Pelanggan

marketeers article
SKYE Perkenalkan Pengalaman Multisensory Dining untuk Pelanggan. (Foto: SKYE)

SKYE, bar dan restoran iconic di rooftop gedung yang menawarkan pemandangan pusat kota Jakarta, menghadirkan konsep terbarunya, SKYEGASM Senses Experience.

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multisensory dining. Di sana, pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara menyatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang berbeda.

Untuk memperkaya pengalaman indera pelanggan, SKYE mengombinasikan multisensory dining lewat cita rasa yang dapat dirasa lewat lidahnya, aroma yang terhirup dari makanan dan suasana, membangun komunikasi melalui gestur dan sentuhan, melihat pemandangan, serta mendengarkan suara yang menenangkan.

BACA JUGA: Bahaya Makan Makanan Bekas Orang Lain, Bisa Sebabkan 6 Penyakit Ini

“SKYEGASM Senses adalah tentang memperkaya pengalaman multisensori pelanggan saat bersantap di SKYE. Kami memperhatikan setiap detail yang dapat memengaruhi sensasi setiap indera. Di sini, pelanggan dapat merasakan pengalaman makan secara maksimal,” kata Prasapta, Marketing Manager SKYE Bar and Restaurant Ismaya Group dalam laporannya, Selasa (14/5/2024).

SKYE juga menghadirkan teknik memasak western contemporary grill. “Dengan menyajikan masakan western contemporary grill yang dipersiapkan dengan cinta dan keahlian, kami membawa para tamu kami dalam sebuah perjalanan rasa yang tidak akan terlupakan,” lanjut Prasapta.

BACA JUGA: 5 Makanan Pantangan bagi Penderita Asma, Perlu Dihindari!

Lebih dari hidangan yang lezat, SKYEGASM Senses juga memperkenalkan inovasi komponen teatrikal untuk meningkatkan pengalaman tamu yang dapat menambah elemen kegembiraan dan keterlibatan selama bersantap.

“Ketika mengunjungi SKYE, pelanggan dapat langsung merasakan atmosfer yang dibuat nyaman. Ditambah lagi, mereka akan merasakan pesona yang tak tertandingi dari suasana yang dibangun dengan cermat untuk memperkuat pengalaman bersantap mereka. Dari pencahayaan yang lembut hingga penataan meja yang elegan, setiap detail dirancang untuk meningkatkan setiap momen yang dilewati bersama kami.” tutup Prasapta.

Related