Lifestyle

Social Bella Kirim Produk Perawatan Diri untuk Tenaga Kesehatan

SOURCE: Sociolla

Startup kecantikan Social Bella memberikan dukungan pada para tenaga kesehatan (nakes) yang sedang bekerja keras menanganangi pasien COVID-19.  Merek ini mengirimkan ribuan produk perawatan diri ke berbagai rumah sakit yang bernaung di bawah Siloam Group.

“Perjuangan panjang para tenaga medis bagi rakyat Indonesia sungguh luar biasa dan patut kita apresiasi. Kami memahami bahwa para nakes bekerja ekstra keras menangani pasien COVID-19  hingga terkadang mereka tidak sempat untuk merawat diri, padahal  mereka selalu  mengenakan alat pelindung diri. Dengan care package yang kami berikan, kami ingin mereka tetap bersih, segar dan semangat dalam bertugas,” kata Chrisanti Indiana selaku Co-Founder & CMO Social Bella, Senin (26/07/2021).

Social Bella mengirimkan lebih dari 8.000 produk perawatan diri untuk sekitar 1.000 tenaga kesehatan  Rumah Sakit Siloam  yang ada  Jakarta, antara lain RS Siloam Kelapa Dua, RS Siloam Mampang,  RS Siloam Lippo Village, RS Siloam Kebon Jeruk, dan RS Siloam T.B Simatupang. Setiap paket terdiri dari produk perawatan wajah seperti Ariul, Son & Park, Faith in Face, Rojukiss, AHC, perawatan tubuh Like I’m Five, Klorane untuk perawatan rambut dan juga hand sanitizer Huangjisoo yang dapat membantu para nakes untuk menjaga kebersihan selama bertugas.

Caroline Riady, Deputy President Director Siloam Hospitals Group, mengucapkan  terima kasih atas apresiasi dan bantuan yang diberikan oleh Social Bella untuk para tenaga kesehatan di jaringan Rumah Sakit Siloam. Ratusan tenaga kesehatan di Siloam terus bekerja keras merawat pasien selama berjam-jam dengan mengenakan alat pelindung diri agar tetap terlindung dari paparan virus.

“Sebagai garda terdepan untuk penanganan COVID-19, kami tidak boleh lengah dan harus tetap siaga membantu para pasien. Dukungan ini sangat berarti dan akan membantu kami untuk sejenak refresh dan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas,” kata Caroline.

Bantu Masyarakat

Selain memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan di rumah sakit, Social Bella juga mengirimkan  7.000 paket hand sanitizer dan uang tunai kepada sejumlah yayasan, panti sosial dan panti asuhan di daerah Jakarta dan Tangerang. Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan.

“Kami  ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dalam aktivitas sehari-hari. Secara berkelanjutan, Social Bella akan terus memberikan dukungan dan bantuan untuk penanganan  pandemi. Kami juga berharap kondisi dapat segera membaik dan kembali pulih,” tutup Chrisanti.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top