Consumer Goods

Sociolla Berikan Panduan Memilih Produk Sesuai Kebutuhan Kulit

SUMBER: SOCIOLLA

Produk skincare dengan bahan aktif kian digandrungi konsumen. Hal ini tentunya sejaan dengan peningkatkan kepedulian terhadap kondisi esehatan dan kulit, terutama kulit wajah. Memahami kebutuhan terhadap informasi untuk memilih produk yang cocok, Sociolla menyediakan laman khusus dengan nama The Active Ingredients Guide.

Sociolla mencatat peningkatan sebesar enam kali lipat dari produk-produk yang mengandung bahan aktif selama tahun 2019 sampai tahun 2021. Seiring dengan tren ini, Sociolla melihat pentingnya pengetahuan bagi beauty enthusiast agar lebih tepat dalam memilih dan menggunakan produk.

“Kami tidak hanya memprioritaskan pengalaman belanja yang aman dan nyaman secara holistik. Namun, kami juga senantiasa memberikan edukasi dan informasi terlengkap mengenai segala hal terkait perawatan diri dan kecantikan,” jelas CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

Laman The Active Ingredients Guide memberikan informasi mengenai berbagai jenis kategori produk skincare berbahan aktif. Akses ke laman ini pun cukup mudah dan dapat ditemukan di situs resmi Sociolla serta aplikasi SOCO.

Informasi yang tersedia adalah seputar fakta menarik mengenai bahan aktif dari skincare, kelebihannya, kecocokan untuk jenis kulit tertentu, waktu penggunaan, efek samping, hingga cara mix and match bahan sesuai dengn kebutuhan.

“Dengan kehadiran The Active Ingredients Guide dari Sociolla, kami harap beauty enthusiast dapat semakin memahami serta lebih lihai dalam memilih produk skincare dengan bahan aktif yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka,” tutup Chrisanti.

Most Popular








To Top