Consumer Goods

Sociolla Luncurkan Kampanye Donasi Kolaboratif Dengan Konsumen

Sumber: Social Bella

Kolaborasi menjadi salah satu cara untuk mengurangi beban pandemi. Cara ini juga yang dilakukan oleh Social Bella Indonesia. Perusahaan yang bergerak di layanan beauty-tech ini meluncurkan kampanye #careonforward.

Lewat kampanye ini, Social Bella menjembatani pelanggannya untuk berkolaborasi membantu penanganan pandemi. Sekaligus menjadi cara Social Bella membangun citra brand dan customer engagement,

Kampanye #CareOnForward (Sumber: Social Bella)

Menurut Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella, program ini menjadi lanjutan dari program donasi yang telah dilakukan pada bulan April 2020 lalu. Saat itu, Social Bella menyumbangkan 1.100 care package berisi produk perawatan diri untuk tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID-19.

“Kali ini programnya kurang lebih akan dilakukan dengan cara serupa. bedanya, kali ini kami melibatkan peran customer untuk berdonasi secara langsung,” kata Chrisanti.

Dalam implementasinya, ebanayak 10% penjualan dari halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com akan didonasikan untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri tenaga medis yang masih bertugas. Program ini berlangsung pada 1 Juni – 5 Juli 2020.

“Adanya kolaborasi ini sekaligus untuk mewujudkan misi agar program donasi Social Bella dapat menjangkau lebih tenaga medis di rumah sakit lain,” tambah Chrisanti.

Sebagai strategi untuk mengkomunikasikan kampanye ini. Social Bella juga menggandeng brand ambassador-nya, Randy Martin. Diharapkan, sosok brand ambassador bisa memperkuat customer engagement yang telah terbangun, sekaligus meningkatkan rasa peduli pada pelanggan Social Bella.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top