Automotive

Sold Out dalam Semalam, BMW 320i Touring M Sport Dibanderol Rp 1,3 Miliar

Foto: BMW Indonesia

BMW Group Indonesia meluncurkan BMW 320i M Sport Touring pada Rabu (18/08/2021). Tidak menunggu lama, “The 3 Touring” yang dibanderol dengan harga Rp 1,329 miliar (off the road) ludes terjual dalam semalam. Model ini hadir dengan ragam pembaruan fitur, teknologi terkini, desain sporty nan elegan, hingga dapur pacu yang menjadi daya tarik.

“Mobil ini memiliki sejarah yang sangat kuat. Saat itu lewat The New 3, BMW menghidupkan segmen baru di sedan sport. Tahun lalu BMW mengeluarkan body touring dari BMW 3 Series. Dan kini, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan varian terbaru The Legend – BMW Seri 3,” ujar Jodie O’tania, Director of Communication BMW Group Indonesia saat menggelar konferensi pers virtual.

Jika dilihat dari sisi eksterior, maka akan terlihat jelas penggunaan velg baru yang terdapat 320i Touring yang telah mengadopsi velg baru berdiameter 19-inchi. Lebih besar dibanding generasi sebelumnya, model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban 225/40 R19 di depan dan 255/35 R19 di belakang memanjakan mata yang melihatnya. Sementara itu tampilan padat juga berhasil diciptakan melalui penggunaan kaliper berwarna biru besutan M Sport.

Masuk ke dalam kabin, telinga pengemudi akan dimanjakan lewat sistem audio garapan Harman Kardon yang dipersenjatai 16 speaker, berkekuatan 464 W amplifier dengan 9 channels. Nuansa interior semakin sporty berkat lingkar kemudi berbalut kulit dengan beberapa tombol yang dipermanis dengan jahitan berwana kontras kombinasi hitam dan biru. Di generasi terbarunya, BMW 320i Touring turut dipasarkan dengan M interior trim finishers Carbon Fiber.

Sementara itu terdapat fitur yang menjadi andalan BMW lewat The New 3 yaitu Comfort Acess 2.0. Fitur ini memungkinkan pemilik mobil masuk tanpa menekan tombol, membuka dan menutup bagasi tanpa sentuhan, serta spion yang melipat otomatis ketika mobil ditinggalkan.

Diketahui, 33 unit yang dijajakan oleh BMW Indonesia telah habis terjual secara wholesale ke diler-diler BMW di Indonesia. Menemani varian 320i Touring, BMW juga menghadirkan varian sedan. Memiliki tampilan yang hampir serupa, BMW 330i Sedan dipasarkan dengan harga Rp1.009.000.000 off-the-road.

MARKETEERS X








To Top