Somethinc Bawa Inovasi Manfaat Berlian dalam Format Skincare

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
21 September 2022
marketeers article
Somethinc meluncurkan manfaat berlian dalam format skincare Diamond Phyto Stem Cell Serum. | Foto: Somethinc
Somethinc menyadari bahwa berlian memang sudah tak perlu diragukan lagi ketenarannya di kalangan perempuan. Namun, Marketeers sudah tahu kan kalau berlian ini tidak hanya terkenal sebagai perhiasan? Kilaunya kini juga sudah mulai digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit wajah.
Sebab itu, merek kecantikan lokal ini tak ingin ketinggalan untuk turut memberikan manfaat berlian dalam formulasi serum terbarunya. Dengan nama Diamond Phyto Stem Cell Serum, produk ini meluncur beberapa waktu lalu dan diklaim mendapatkan respons positif dari konsumen.
“Berlian untuk perawatan sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Bubuk dari berlian digunakan untuk mencerahkan kulit. Namun, kami berinovasi di serum terbaru kami guna mengatasi berbagai permasalahan kulit,” kata Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Something, dan Glowinc Potion dalam pernyataan resmi yang diterima Marketeers, Rabu (21/09/2022).
Lalu, sebenarnya apa manfaat yang bisa didapatkan pengguna dari skincare berlian ini?
Wajah Lebih Cerah
Kilau dari berlian memantulkan efek bersinar dan mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, skincare ini juga bisa menjadi solusi dari pori-pori yang besar serta kerutan yang sudah mulai muncul. 
Molekul berlian akan memberikan radiance atau kilau wajah secara alami, sehingga wajah pun terlihat muda dan bercahaya. Untuk bekerja lebih maksimal, pada serum terbaru Somethinc, mereka memformulasikan 4-MSK bersama dengan diamond molecule tersebut.
Menghaluskan Tekstur Kulit
Berlian merupakan batu kristal yang paling keras, sehingga menjadikannya eksfoliator yang sangat bagus. Saat digerus menjadi bubuk yang sangat halus, Somethinc memahami bahwa berlian bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen, mengurangi efek buruk matahari dan melembabkan kulit. Hasilnya, kulit terasa mulus dan halus.
Menenangkan Kulit
Untuk produk serum terbaru ini, Somethinc menggabungkan kandungan bahan yang memberikan efek menenangkan, yaitu Guaiazulene. Gabungan kedua kandungan ini pun bermanfaat untuk menenangkan kulit kemerahan. 
Kandungan Guaiazulene ini juga menjadi antioksidan yang kuat. Sehingga bisa membantu penggunanya mencegah penuaan dini.  
Somethinc menyarankan untuk pemula menggunakan Diamond Phyto Stem Cell Serum setiap malam hari, setelah wajah dibersihkan dengan cleanser dan toner. Produk ini aman digunakan secara bersamaan dengan rangkaian serum Somethinc lainnya, serta aman untuk kulit sensitif. 
Tidak hanya untuk perempuan saja, produk ini juga dapat digunakan laki-laki dan remaja. Somethinc membanderol serum berlian mereka dengan harga RP 149.000 sampai Rp 249.000.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related