Somethinc Perkuat Brand Positioning sebagai Jawara Serum di Indonesia

marketeers article
Senjata Somethinc jadi Jawa Serum (Foto: Somethinc)

Brand kecantikan lokal, Somethinc tengah membangun positioning sebagai “Jawara Serum” di industri skincare di Tanah Air. Upaya ini dilakukan oleh perusahaan yang hadir sejak tahun 2019 ini dengan terus meluncurkan inovasi baru di lini produk serum.

Tak sekadar meluncurkan produk, Somethinc kerap menghadirkan serum yang dipersonalisasi, di mana setiap serum telah dirancang untuk menyesuaikan dengan kondisi & kebutuhan kulit masing-masing individu.

Terbaru, Somethinc membawa kualitas internasional untuk serum BioSpicule™ Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

BioSpicule™ Renewal Serum 

BioSpicule™ Renewal Serum diklaim sebagai serum pertama di Indonesia yang menggunakan jarum mikro alami. “Serum ini terinspirasi dari microneedle profesional yang teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur serta garis halus & dapat mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit,” jelas Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group dalam laporan tertulisnya yang dikutip pada Rabu (29/5/2024).

BioSpicule™ Renewal Serum hadir dengan dua level, yakni Mild level yang direkomendasikan untuk pemula. Lalu Advanced level, dengan 3x Advanced Booster atau dosis lebih tinggi & ditujukan untuk mereka yang sudah pernah menggunakan Mild level sebelumnya.

Serum terbaru ini, diformulasikan dengan 5x Growth Factors yang dapat mendukung regenerasi kulit baru dalam waktu empat minggu. Lalu terdapat kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan & elastisitas kulit.

Ditambah dengan Resveratrol sebagai Super potent antioxidant untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek buruk radikal bebas. Dan, Hyaluronic + Blend untuk meningkatkan hidrasi, mengunci air dalam kulit, memperkuat skin barrier, dan menenangkan kulit kemerahan.

Skinlift Serum

Somethinc juga memberikan solusi bagi masyarakat yang memiliki masalah aging pada kulitnya. Persoalan ini dijawab dengan menciptakan serum yang diklaim teruji efektif menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengembalikan tampilan kulit kencang dan elastis melalui Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum.

Produk ini dapat menjadi alternatif untuk masyarakat yang tidak dapat menggunakan Retinol tapi ingin mendapatkan & merasakan manfaat seperti Retinol.

Skinlift Serum dilengkapi dengan super antioxidant copper peptide 1% & Resveratrol yang tidak hanya menangkal radikal bebas tapi juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat UV & polusi.

Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum

Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum diformulasikan oleh 3x Power Peptide. Teknologi ini dipercaya dapat mengencangkan kulit kendur, menyamarkan kerutan, garis halus & smile lines serta menghaluskan tekstur kulit juga mengembalikan elastisitasnya.

Ditambah juga dengan Resveratrol untuk mencerahkan & meratakan warna kulit. Lalu Hydrolyzed Collagen Peptide untuk Mengurangi kedalaman kerutan hingga 15.4% & panjang kerutan hingga 20,7%.

Tak hanya itu, ada Memory Algae  juga yang dapat memberikan hidrasi pada kulit dalam 28 hari & menjaga kesehatan skin barrier.

Dengan kandungan 1% Pure Copper Peptide yang lebih gentle Skinlift Serum dapat digunakan untuk ibu hamil, menyusui & kulit sensitif bahkan kulit alergi yang disebabkan oleh efek samping dari Retinol.

Perusahaan pun merekomendasikan Skinlift Serum juga untuk semua jenis kulit mulai dari usia 17 tahun yang cocok digunakan setiap pagi & malam.

Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol

Serum Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol merupakan serum anti-aging dengan 3x Power Peptide yang teruji efektif menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengembalikan tampilan kulit  kencang & elastis.

Dilengkapi dengan super antioxidant copper peptide 1% & Resveratrol yang tidak hanya menangkal radikal bebas tapi juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat UV & polusi.

Lewat dua terobosan serum ini, Somethinc ingin menjadi brand pilihan masyarakat Indonesia hingga global east dalam memperbaiki permasalah kulit mereka.

“Banyak masyarakat memiliki masalah kulit, seperti bekas jerawat yang tidak kunjung hilang, hingga kulit mulai tampak kendur atau aging. Biasanya masyarakat akan pergi ke klinik kecantikan untuk memperbaiki masalahnya, namun ini butuh waktu, biaya & kemungkinan efek samping  yang ditimbulkan oleh kulit,” ungkap Irene Ursula.

Cara menggunakan Somethinc BioSpicule & Skinlift 

Untuk mendapatkan hasil 3x lebih baik, cepat & kuat dalam mendukung regenerasi kulit serta menghaluskan tekstur kulit, disarankan untuk menggunakan BioSpicule™  Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum.

Adapun cara menggunakannya adalah dengan menggunakan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum ke seluruh area wajah & leher, tunggu 3 menit, lalu layer dengan BioSpicule™  Renewal Serum pada area yang dibutuhkan, seperti bekas jerawat, garis halus, kerutan, tekstur tidak merata. Layering kedua serum ini hanya dapat dilakukan pada malam hari.

Manfaat lainnya, masyarakat juga akan mendapatkan sensasi perawatan seperti di klinik dengan biaya yang lebih hemat & more painless.

Kedua serum dari Somethinc BioSpicule™ Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum diklaim telah lulus uji dermatology tested, sedangkan untuk Skinlift 1% Copper Peptide telah lulus uji Non-Comedogenic Certified & aman untuk kulit sensitif.

Kedua produk serum baru ini akan tersedia secara Eksklusif di Shopee SOMETHINC Official Shop pada tanggal 27-30 Mei 2024 dengan berbagai promo menarik lainnya. Selain itu, produk serum dari Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain, seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN & toko kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Related