Somethinc Tunjuk Afgan Jadi Brand Ambassador Calm Down Series

marketeers article
Afgan jadi brand ambassador Somethinc Calm Down Series. (Sumber: Dok Somethinc)

Somethinc memilih Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan sebagai brand ambassador untuk produk skincare andalannya Calm Down Series. Pria yang akrab disapa Afgan ini telah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2008. 

Melalui suara khas lembutnya, Afgan berhasil memikat hati masyarakat dengan lagu-lagunya hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Persona Afgan yang tampan, karismatik, dan selalu penuh dengan kreativitas dinilai sejalan dengan produk Somethinc Calm Down Series.

Sebagai seorang public figure, menjaga penampilan menjadi barang wajib bagi Afgan. Salah satunya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, sesuai dengan jenis kulit. 

Ia menceritakan padatnya aktivitas yang dijalani membuat kulitnya menjadi sensitif dan kemerahan.

BACA JUGA 3 Taktik Somethinc Sukses Mendekati Konsumen Gen Z

“Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc-Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif & iritasi,” kata Afgan, dikutip dari keterangan persnya.

Melalui kampanye terbaru ini, Somethinc dan Afgan ingin mengajak masyarakat agar tak berhenti untuk mengeksplor diri menjadi pribadi yang selalu menciptakan kreativitas. Sebagai informasi, Calm Down Series patented by Somethinc merupakan rangkaian produk perawatan lokal yang terdiri atas bubble cleanser, toner, serum, dan moisturizer.

Salah satu produk unggulan dalam series ini adalah Calm Down Skinpair R-Cover Cream yang cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, dan jenis kulit lainnya.

BACA JUGA Omnichannel Marketing Jadi Kunci Kesuksesan Somethinc di Industri Kecantikan

Berdasarkan hasil riset, formula di dalamnya terbukti efektif dalam menjadikan kulit kalem dan tenang serta mampu memperbaiki skin barrier 2x lebih cepat. Sejak peluncurannya, Somethinc Calm Down Series telah berhasil memperoleh berbagai penghargaan dan terjual lebih dari jutaan pieces hingga menjadi produk favorit para influencer, beauty enthusiast, serta masyarakat Indonesia yang dapat mengatasi permasalah kulit wajah.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related