Lifestyle & Entertainment

Spotify Gencar Kampanyekan Fitur Gratis

SUMBER: SPOTIFY

Spotify meluncurkan kampanye terbarunya yang bertujuan untuk memperkenalkan beberapa fitur yang bisa diakses gratis. Kampanye terbaru ini akan diluncurkan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Kampanye yang akan ditayangkan di media digital dan sosial ini akan memberikan panduan mengoptimalkan manfaat yang bisa dirasakan pengguna lewat aplikasi audo streaming dan tanpa biaya.

Untuk mengakrabkan pengguna dengan versi gratis Spotify, kampanye ini mendemontrasikan cara menggunakan fitur search dan browse pada aplikasi. Pengguna dapat memilih konten audio yang terdiri dari 50 juta lagu dan satu juta judul podcast.

“Dengan banyaknya konten yang tersedia di Spotify, pengguna mungkin bingung harus mulai dari mana. Kampanye ini membantu pengguna mengenal fitur-fitur dasar, sekaligus manfaat menggunakan Spotify untuk menemukan musik dan podcast secara gratis,” kata Jan-Paul Jeffret, Head of Marketing SEA Spotify.

Terdapat empat fitur lain yang masuk dalam versi gratis Spotify. Fitur Radio memungkinkan pengguna memutar lagu milik artis yang dipilih dan artis-artis lain yang senada. Dalam fitur Playlist Extender, Spotify akan menyarankan lagu-lagu yang mungkin disukai pengguna.

Adapula on-demand playlist, pengguna dapat memilih beberapa playlist untuk dapat didengarkan dalam urutan apapun, serta dapat melewati lagu tertentu. Kemudian, Spotify Connect yang dapat menghubungkan aplikasi ke speaker, laptop, konsol game, dan perangkat lainnya melalui Wi-Fi. Siap mencoba?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top