Consumer Goods

Spotify Siap Berbagi Insight tentang Konsumen di Industri FMCG

SUMBER: SPOTIFY

Audio tidak diragukan lagi memiliki peranan penting dalam perjalanan banyak brand selama bertahun-tahun. Mulai dari radio dengan jingle yang catchy kemudian masuk ke ranah audio visual di televisi. Dan, perlahan berubah kembali ke audio melalui berbagai platform streaming musik.

Salah satu platform yang menjadi media pemasar untuk membangun hubungan yang kuat dengan target mereka adalah Spotify. Memahami peran penting mereka untuk membantu brand mencapai tujuannya, Spotify menghadirkan loveAudio: Vertical Insider – FMCG Indonesia.

Pada event virtual yang akan dilaksanakan pada 28 Juli mendatang, Spotify mengajak para pelaku industri FMCG untuk mendapatkan insight eksklusif terkait konsumen dan berbagai studi kasus dari merek.

Berdasarkan studi Spotify dan Kantar TNS Research, dua dari tiga pengguna menemukan merek baru melalui iklan yang mereka dengarkan di Spotify. Dan, satu dari tiga Spotify ad supported users membeli produk dari merek yang mereka lihat atau dengar iklannya di Spotify. Temuan ini menunjukkan bahwa Spotify memiliki dampak yang cukup besar dalam mendorong konsumen untuk membeli suatu produk.

Sebab itu, pada loveAudio: Vertical Insider – FMCG Indonesia, Spotify menghadirkan pembahasan mengenai bagaimana pemasar dari industri FMCG dapat tetap terhubung dengan konsumen di tengah pandemi yang telah mengubah kebiasaan konsumen dan lanskap ritel. Selain itu, akan disajikan pula topik bagaimana strategi audio dapat membuat kampanye FMCG memberikan dampak yang kuat.

Semuanya akan diulas bersama para pembicara seperti Regional Head of Sales Spotify Asia Sea Yen Ong, Creative Strategist Lead Spotify Asia Vanessa Goh, Head of Creative VaynerMedia APAC VJ Anand, serta Director Media Domain Kantar Singapura Warish Jain.

Acara ini juga akan ditutup dengan hiburan musik oleh Remi Wolf. Penyanyi asal Amerika Serikat yang melejit lewat lagu Photo ID akan menyajikan penampilan istimewa termasuk membawakan lagu terbarunya dalam event Spotify kali ini.

MARKETEERS X








To Top