Consumer Goods

Strategi Marketing Musiman Wall’s di Momen Ramadan Tahun Ini

Photo Credits: 123rf

Seasonal marketing bisa menjadi peluang menarik bagi brand untuk meningkatkan performa bisnis. Strategi marketing musiman bisa dilakukan untuk mencapai berbagai tujuan, mulai dari meningkatkan brand awareness, engagement, hingga penjualan. Di momen Ramadan kali ini, Wall’s meluncurkan strategi marketing musiman dengan membagikan 29 ribu es krim secara gratis.

Mengusung kampanye #BerbagiJadiHappy, Wall’s menggandeng Benih Baik untuk membagikan es krim gratis kepada kelompok-kelompok yang mereka sebut sebagai pahlawan COVID-19. Mulai dari pengemudi ambulans, satpam rumah sakit, hingga penggali kubur.

Tidak hanya itu, Wall’s juga mengajak customer untuk berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan hamper Sultan Viennetta. Hamper ini tersedia selama momen Ramadan, dan dapat diperoleh secara daring untuk area Jakarta, Bandung, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Photo Credits: Wall’s

“Wall’s percaya, kebahagiaan adalah hak semua orang, dan kebahagiaan yang sesungguhnya tercipta saat kita membuat orang lain bahagia. Hal ini terlihat dari survei yang dilakukan Wall’s selama masa pandemi di 12 negara, termasuk Indonesia. Kami menemukan, berbagi hal-hal kecil dengan orang di sekitar ternyata bisa membawa kebahagiaan bagi diri sendiri dan orang lain,” terang Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s di Jakarta, Senin (19/04/2021).

Senada dengan brand purpose, #SemuaJadiHappy, Wall’s membuat serangkaian kegiatan sepanjang tahun yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Wall’s mengajak customer untuk memanfaatkan momen Ramadan sebagai kesempatan untuk memperkuat silaturahmi dengan berbagai hamper es krim Wall’s.

“Walaupun masih ada keterbatasan fisik di bulan Ramadan tahun ini, Wall’s mengajak seluruh customer untuk membuat happy choice. Kami berharap, Wall’s dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi cerita tentang aksi #BerbagiJadiHappy-mu, antara lain dengan mengunggah di Instagram, dan menyertakan mention @WallsIDN dan  #BerbagiJadiHappy,” ujar Bernardus Rendita Kusumo.

MARKETEERS X








To Top