Strategi BTL Mobil™ Lubricants Bidik Kedekatan dengan Konsumen

marketeers article
Strategi BTL Mobil™ Lubricants (Foto: Marketeers/Hafiz)

Merek pelumas Mobil™ Lubricants mengerahkan aktivitas below the line melalui sebuah pameran di pusat perbelanjaan. Langkah ini dilakukan perusahaan untuk memperkenalkan produk, brand ambassador, hingga menjalin kedekatan dengan konsumen.

Digelar di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Mobil meluncurkan Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection
dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear™️ Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

“Program bertajuk Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ ini kami tujukan untuk mendekatkan diri ke konsumen, keramaian, dan masyarakat luas yang menjadi target pasar kami. Kami hadir dari
30 Mei hingga 2 Juni 2024,” ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants
Indonesia (PT EMLI) di Main Atrium Gandaria City beberapa waktu lalu.

Di dalam komunikasinya ini, Mobil™ Lubricants
memperkenalkan aktor terkenal Chicco Jerikho sebagai brand ambassador untuk Mobil™ Lubricants Indonesia.

Mobil™ Lubricants BTL
Strategi BTL Mobil™ Lubricants (Foto: EMLI)

“Chicco adalah sosok yang tepat dengan valuevalue yang Mobil™ bawa. Chicco memiliki komitmen yang kuat di dalam kariernya, gemar olahraga dan merupakan penggemar otomotif, serta memiliki kepercayaan diri serta dedikasi yang kuat,” lanjut Rommy.

Rommy juga mengatakan bahwa profil dari Chicco merupakan gambaran dari target padat Mobil. Konsumen usia muda dan aktif dalam kegiatan berkendara adalah target pasar Mobil™.

Chicco pun menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari Mobil™ Lubricants. Ia menilai merek global ini diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya.

“Sebagai brand ambassador, saya bersama Mobil akan menggelar berbagai aktivitas bersama. Kini kami fokus di acara yang akan berakhir dengan malam puncak pada 2 Juni 2024,” ujar Chicco.

Lebih dari itu, Chicco juga mengatakan bahwa aktivitas BTL dari Mobil™ Lubricants terus berlanjut dengan berbagai kegiatan dan program bersama dirinya sebagai brand ambassador, khususnya dalam memperkenalkan dan membawa produk-produk unggulan Mobil™.

Related