Lifestyle & Entertainment

Strategi inovatif The Ritz-Carlton Bali untuk Wisata Keluarga

SUMBER: THE RITZ-CARLTON

Bali tidak pernah menjadi tempat yang membosankan bagi para wisatawan. Terlepas dari situasi saat ini, Bali diyakini masih menempati posisi tinggi dalam daftar tujuan wisata favorit. Pulau Dewata bagaikan tempat yang menawarkan pengalaman komplet bagi mereka yang datang berlibur sendirian hingga bersama keluarga.

Memahami besarnya minat wisatawan untuk berlibur dan memanjakan diri di Bali. The Ritz-Carlton Bali terus berusaha menghadirkan inovasi untuk memastikan liburan para tamu mereka berkesan.

Resor tepi pantai ini merupakan tempat ideal bagi wisatawan yang datang bersama keluarga. Pemandangan pantai pasir putih yang membentang di Nusa Dua ini dapat membuat tamu menjadi lebih rileks.

                                             Sumber: The Ritz-Carlton, Bali

Tidak hanya dijanjikan pemandangan alam yang mengagumkan, tamu juga bisa menikmati akomodasi mewah. Bagi keluarga dengan anak-anak, The Ritz-Carlton menyediakan area aktivitas khusus yang diberi nama Ritz Kids.

Ritz Kids merupakan tempat bermain yang menawarkan berbagai kegiatan unik dan inovatif yang dapat membantu anak-anak mendapatkan pengalaman menarik selama mereka berlibur. Banyak kegiatan yang terinspirasi dari budaya dan tradisi Bali, di antaranya menari, memainkan alat musik tradisional serta kerajinan tangan.

Sumber: The Ritz-Carlton, Bali

“Kami berusaha menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu, termasuk anak-anak. Kehadiran Ritz Kids sendiri mendorong kreativitas anak-anak sekaligus memberikan waktu menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman baru. Kami menawarkan petualangan yang nyaman dan aman bagi mereka,” ungkap General Manager The Ritz-Carlton Bali John Woolley.

Sembari anak-anak menghabiskan waktu di Ritz Kids, para orangtua dapat meluangkan waktu mereka untuk lebih bersantai. Mereka bisa memanfaatkan fasilitas wellness yang disediakan seperti mengikuti kelas yoga atau memanjakan diri dengan perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa Bali.

MARKETEERS X








To Top