Consumer Goods

Strategi Komunikasi Le Minerale Selama Ramadan

Foto: Le Minerale

Memasuki bulan Ramadan, umat muslim kini menjalankan kewajiban ibadah puasa di tengah kegentingan pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia. Kebiasaan sehari-hari menjadi berubah menyesuaikan situasi terkini. Di samping pola makan dan istirahat yang berubah karena berpuasa, imunitas tubuh yang kuat menjadi prioritas utama. Menangkap kondisi seperti ini, merek air mineral dalam kemasan Le Minerale mengerahkan strategi komunikasi khusus saat Ramadan.

“Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki sistem imun atau daya tahan tubuh yang harus selalu dijaga. Daya tahan tubuh yang bekerja dengan baik akan mampu membantu menangkal penyakit dan virus. Oleh karena itu, saat #dirumahsaja tubuh tetap butuh asupan gizi dan mineral yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh tetap sehat dan kuat,” ujar Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

Saat berpuasa, tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi dan mineral apa pun selama lebih dari dua belas jam. Meski selama berpuasa hanya di rumah saja, mineral dalam tubuh pun berkurang. Kondisi tersebut biasanya membuat seseorang menjadi lemas dan lunglai bahkan daya tahan tubuh dapat menurun selama berpuasa. Sayangnya, tubuh kita tidak dapat memproduksi mineral sendiri. Untuk itu, agar tubuh tetap sehat dan bugar selama berpuasa, memerhatikan kualitas asupan makanan dan minuman dinilai kian penting saat sahur dan berbuka puasa.

“Selama menjalani ibadah puasa, asupan nutrisi dapat ditemukan dari nasi, buah, sayur, serta protein. Selain itu, tubuh kita juga sangat membutuhkan asupan mineral dari luar melalui rutin konsumsi air mineral berkualitas,” lanjut Febri.

Le Minerale pun mengkomunikasikan bahwa mengkonsumsi air mineral berkualitas di rumah saat sahur, berbuka puasa, dan malam hari, dapat membantu metabolisme, meningkatkan daya tahan tubuh dan konsentrasi bekerja lebih optimal saat berpuasa. Di sini, Le Minerale dengan kandungan mineral alami dapat membantu memenuhi kebutuhan mineral selama berpuasa.

Kualitas lebih penting dari kuantitas jika berbicara tentang asupan saat menjalani ibadah puasa sehat di bulan Ramadan. Rutin konsumsi air mineral berkualitas akan menggantikan mineral yang hilang saat berpuasa dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Selama berpuasa di rumah, selalu sediakan air mineral berkualitas untuk memenuhi kebutuhan mineral saat sahur, berbuka, dan di malam hari. Pastikan Anda memilih air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale,” tutup Febri.

MARKETEERS X








To Top