Lifestyle & Entertainment

Strategi Natara Jadi Brand Penantang di Pasar Sneaker Indonesia

Natara

Industri fesyen Tanah Air kembali diramaikan oleh salah satu brand sneakers buatan lokal yaitu Natara. Natara lahir dari kerisauan Anthony Wijaya selaku owner yang melihat banyak produk luar negeri yang diminati masyarakat Indonesia. Natara ingin menjadi brand sneakers alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk tetap tampil keren.

Hadir dengan line up produk yang memiliki desain kekinian, Natara menjadikan anak-anak muda di Indonesia sebagai target pasar. “Biasanya orang Indonesia senang dengan sneakers murah namun berkualitas tinggi. Positioning ini yang Natara bangun,” ujar Anthony. 

Selain desain yang disesuaikan dengan selera anak-anak muda Indonesia, Natara membanderol produknya jauh di bawah harga sneakers impor. Natara memasarkan produknya dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000. 

Dengan berbagai strateginya, Anthony membangun visi menjadi brand populer yang memenuhi pusat perbelanjaan Indonesia, serta memiliki beragam produk sneakers berkualitas dan beragam. Brand juga membangun mimpi agar bisa diekspor ke negara-negara lain untuk menaikkan produk-produk Indonesia.

Sebagai langkah untuk mewujudkan misi ini, perusahaan membangun kanal distribusi secara daring. Natara membangun kanal penjualan dan komunikasinya melalui media sosial @natara_ind dan website  https://www.natarastore.com/.

MARKETEERS X








To Top