Consumer Goods

Subway Berekspansi ke Indonesia lewat Kerja Sama dengan MAP Boga

SUMBER: SUBWAY

Sebuah akun mengatasnamakan Subway Indonesia membuat jagat maya ramai, Senin (23/08/2021). Akun ini membawa kabar kembalinya jaringan sandwich asal Amerika Serikat ke Tanah Air.

“Yes, this isn’t another prank. Yes, the news is out. Yes, we’re really coming here,” tulis akun ID_Subway dengan hashtag #WhatSUBIndonesia di Twitter.

Respons yang hadir pun beragam. Mulai dari senang hingga yang terus mempertanyakan kebenaran akun tersebut. Pasalnya, akhir tahun 2020, kabar serupa sempat hadir namun berujung dengan hoaks.

Tapi sekarang berbeda, PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan MAP Boga Adiperkasa Tbk dikabarkan menjadi pihak yang membawa gerai sandwich ini. Dan, gerai Subway akan mulai buka di Jabodetabek pada akhir tahun 2021.

Sumber: Subway

“Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Dan MAP, kami lihat sebagai mitra ideal untuk memulai ekspansi kami di wilayah Asia Pasifik,” ujar CEO Subway John Chidsey.

MAP Boga Adiperkasa saat ini memiliki lebih dari 590 gerai di 33 kota di Indonesia yang mengoperasikan berbagai merek seperti Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, dan masih banyak lagi. Melalui perjanjian kerja sama dengan Subway, MAP memperluas portofolio bisnis menjadi delapan merek internasional premium.

“MAP Boga Adiperkasa menyadari peran penting dari ritel F&B. Sebab itu, kami selalu bermitra dengan merek-merek terbaik di kelasnya. Bagi kami, Subway merupakan pilihan yang tepat. Selain kenyamanan dan harga terjangkau, Subway menyajikan setiap pesanan sesuai dengan permintaan dan selera pelanggan. Hal ini akan menjadi daya tarik yang kuat sehingga mendukung pertumbuhan di tahun-tahun yang akan datang,” tutur Group CEO PT mitra Adiperkasa Tbk V.P Sharma.

MARKETEERS X








To Top