Resource & Energy

Sukses di Pasar Global, UBS Gold Kembali Raih Primaniyarta Award 2021

UBS Gold telah berkiprah di industri perhiasan Emas dan logam mulia kurang lebih 40 tahun.Produk perhiasan emas mereka telah diekspor ke-35 negara di lima benua. Menjadi koleksi para penyuka perhiasan di seluruh dunia selama 26 tahun ini.

Berkat inovasi dan capaiannya di pasar global ini, Kementerian Perdagangan RI kembali memberikan penghargaan Primaniyarta Award 2021 pada UBS Gold. Primaniyarta adalah apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia lewat pada perusahaan di berbagai industri yang punya kinerja bagus di pasar ekspor.

“Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah untuk para eksportir berprestasi dalam meningkatkan nilai ekspornya secara berkesinambungan. Artinya, produk semakin diterima dan mendapatkan akses secara berkelanjutan ke pasar mancanegara,” kata Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga dalam penyerahan Penghargaan Primaniyarta, beberapa waktu lalu.

UBS Gold bersama 13 perusahaan lainnya mendapat kepercayaan dari Pemerintah Indonesia dengan menerima Penghargaan Primaniyarta. Perusahaan yang telah berdedikasi selama 40 tahun di Indonesia, kini telah diberikan kepercayaan dan apresiasi oleh pemerintah untuk kedua kalinya. Pada tahun 2019, UBS Gold mendapat Penghargaan Primaniyarta Award kategori Eksportir Berkinerja. Tahun ini,  UBS Gold mendapatkan Penghargaan Primaniyarta Award Kategori Eksportir Produk Teknologi Tinggi.

“Terima kasih kepada Pemerintah RI melalui Kementerian Perdagangan dan Ditjen PEN atas penganugerahan ini. UBS Gold berharap Primaniyarta Award ini bisa menjadi pendorong bagi UBS Gold untuk turut membawa industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi Nasional,” Chief Marketing Officer UBS Gold Catur R. Limas, dalam siaran persnya.

Selama seperempat dekade, lanjutnya, UBS Gold selalu memastikan adopsi dan implementasi teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk perhiasan emas yang cantik dan indah. Selain itu, memiliki  desain yang selalu relevan dengan perkembangan tren di era digitalini.

“Sebagai salah satu negara eksportir perhiasan emas terpenting, kita terus berkreasi agar industri perhiasan emas Indonesia tetap terus disegani di kancah Internasional. Kiranya Primaniyarta Award di tahun-tahun mendatang terus dapat menjadi motivator penting bagi para eksportir untuk membawa negeri ini menuju Indonesia Emas,” tambahnya

The Latest

To Top