Consumer Goods

SVH Rangkum Dualisme Kehidupan dalam JUXTAPOSITION

Merek gaya hidup, SVH, meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama JUXTAPOSITION. Koleksi ini hadir dengan mengambil inspirasi tentang dualisme di dalam kehidupan. Sesuatu yang bertolak belakang tetapi tetap berjalan selaras.

Creative Director SVH Bengki menuturkan bahwa koleksi kali ini juga mengusung perayaan masa muda. Jadi lebih menonjolkan warna-warna yang vibran serta keberanian dan kreativitas dalam fesyen.

“SVH mengambil dualisme dalam fase kehidupan yaitu Denial (Penolakan) dan Acceptance (Penerimaan). Itu juga terinspirasi dari kisah hidup manusia yang biasanya menghadapi fase denial ketika sesuatu yang buruk menimpanya. Namun, pada akhirnya mereka akan menerima dan di sinilah masuk ke fase acceptance. Inilah yang ingin kami sampaikan,” tutur Bengki.

Sumber: SVH Official

Koleksi SVH mengombinasikan aspek feminin sekaligus maskulin melalui permainan warna, tekstur, garis, dan pola. Hal itu tidak terlepas dari komitmen mereka untuk menjaga identitas sebagai brand yang konsisten menghadirkan pakaian unisex.

SVH menawarkan sisi berbeda dari merek mereka lewat koleksi yang tampil lebih urban dan juga menunjukkan kedewasaan dari desain-desainnya. Namun, mereka tidak meninggalkan sisi playful yang juga menjadi ciri khas SVH.

“Tahun lalu, kami memamerkan koleksi dengan tampilan lebih crazy. Sedangkan tahun ini, kami hadir lebih dewasa dan kalem. Tapi, tentunya tidak meninggalkan DNA kami yang versatile dan playful,” pungkas Bengki.

Sumber: SVH official

JUXTAPOSITION juga merefleksikan cuaca ekstrim yang ada karena perubahan iklim. Karena itu, SVH banyak mengeksplorasi dan menggabungkan desain mereka untuk berbagai musim. Untuk bahan yang digunakan pun, SVH banyak mengunggulkan quilt dan printed untuk memperkuat kesan bold pada koleksinya.

The Latest

To Top