Finance

Tahun Ini Sukses Digelar, Future Financial Festival Akan Hadir Lagi

Samara Live mengajak generasi muda untuk mempersiapkan keuangan sedini mungkin. Untuk itu,beberapa waktu lalu mereka menggelar Future Financial Festival 2021 yang bertajuk Gearing Financial Independence for Everyone.

Future Financial Festival 2021 berhasil diputar lebih dari 561.000 tayangan. Antusiasme ini memperlihatkan bahwa para generasi millenial mulai memahami betapa pentingnya literasi finansial, untuk mempersiapkan kehidupan mapan di masa depan. Terbukti dengan kelas-kelas yang selalu penuh antusiasme dari para peserta, baik itu kelas gratis maupun kelas berbayar semua peserta sangat bersemangat mengikuti kelas.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual di kanal live streaming Vidio. Pada festival kali ini, sekitar 20 sesi kelas finansial dihadirkan dari mulai kelas pemula hingga workshop yang berhasil memberikan insight baru untuk mendukung generasi milenial memahami finansial yang terencana.

“Future Financial Festival merupakan dukungan untuk pemerintah dalam upaya memberikan literasi finansial ke generasi muda. Sehingga, dapat memperkuat pondasi finansial bangsa,” ungkap Desy pada siaran pers.

Respons positif tersebut menunjukan bahwa edukasi pada literasi keuangan diminati kaum muda. Sehingga Future Financial Festival siap hadir kembali di tahun depan untuk memberikan wadah bagi para masyarakat belajar memahami finansial.

“Future Financial Festival mengajak para profesional dan pemerintah berkolaborasi bersama merangkul masyarakat demi meningkatkan literasi finansial di Indonesia. Kegiatan ini idak terbatas pada status sosial bahkan untuk para pemula,” pungkasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top