Digital

Taiwan Excellence Boyong Lima Brand Industri Kesehatan Digital ke Indonesia

Foto: Taiwan Excellence

Struktur populasi di seluruh dunia sedang berubah. Pasalnya, banyak negara menghadapi tren yang sama, yakni bagaimana menghadapi perkembangan populasi masyarakat kelompok lanjut usia. 

Menanggapi hal ini, industri kesehatan juga perlu beradaptasi. Apalagi, perkembangan aplikasi internet of things (IoT) medis telah berkembang menjadi industri besar yang berpotensi tinggi, merevolusi penyediaan perawatan kesehatan.

Menanggapi tren tersebut, Taiwan mengunggulkan diri dalam sejumlah spesialisasi teknologi medis. Beberapa di antaranya bahkan memiliki peringkat yang terbaik di Asia. Untuk membuktikan dan membawa pilihan teknologi terbaik dalam industri kesehatan, TAITRA, organisasi promosi perdagangan Taiwan, menggelar webinar yang menampilkan lima merek terkemuka dari industri teknologi medis asal Taiwan. 

Lima merek yang dibawa dalam webinar kesehatan Taiwan Excellence ini adalah para pemenang Taiwan Excellence Awards. Merek-merek yang terkenal akan pemikirannya yang visioner dan strategis dalam menyambut perkembangan zaman, terutama dalam hal industri medis. 

Kelimanya adalah Leltek, Wincomm, Acer Healthcare, MiiS, dan Apollo Medical Optics. Masing-masing perwakilan akan hadir dan menampilkan solusi kesehatan digital mereka yang inovatif dan berteknologi terkini, khususnya kepada masyarakat dan pasar di Indonesia.

MARKETEERS X








To Top