Consumer Goods

Taktik TCL Perkuat Posisi di Segmen Keluarga Muda

Brand home appliances TCL tengah merespons kebutuhan keluarga muda dengan kembali menghadirkan inovasi baru. Belum lama ini, TCL memperkenalkan televisi berbasis sistem operasi Android 11 dan AC Standard hemat energi.

Melengkapi keluarga home appliances andalannya, inovasi TCL menghasilkan perangkat berlabel “Twin Tub”, yakni mesin cuci berkapasitas besar 9 dan 10 kilogram dengan harga yang terjangkau.

Hadirnya mesin cuci seri Twin Tub TWT-20S menjadi jawaban dari TCL, kepada para keluarga muda yang memiliki waktu terbatas, namun tetap mementingkan kebersihan pakaian di rumah.

“Kami menghadirkan mesin cuci dengan kapasitas yang besar dan waktu pencucian serta pengeringan yang lebih cepat,” ujar Peter Chen, Direktur Cabang Indonesia.

Bicara spesifikasinya, mesin cuci ini hadir dengan kapasitas pencucian 9 dan 10 kilogram serta kapasitas pengeringan hingga 7 kilogram. Biasanya, kapasitas pengeringan mesin cuci hanya sekitar 5 kilogram. Hal ini menjadikan proses pencucian dan pengeringan dapat selesai hanya dalam sekali pemutaran.

Tak hanya itu, seri Twin Tub TWT-20S juga sudah dipersenjatakan dengan salah satu fungsi penting, yang selama ini ada di mesin cuci TCL yaitu ‘Lint Filter’. Teknologi Lint Filter mampu menyaring kotoran untuk pakaian yang lebih bersih dan higienis.

Dari sisi tampilan, seri Twin Tub TWT-20S hadir dengan desain elegan dan kekinian. Mesin cuci ini hadir dalam balutan warna putih dan tutup berwarna biru transparan, memberikan tampilan yang lebih indah.

Mesin cuci TCL Twin Tub TWT-20S, tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu TWT96-20S untuk kapasitas 9KG dan TWT106-20S untuk kapasitas 10KG.

Kisaran harga mesin cuci ini di harga Rp 1,4 juta hingga Rp 1,6 juta. Untuk setiap pembelian di peluncuran perdananya pada 8-13 Agustus di JDID, TCL menawarkan harga promo mulai dari Rp 1.449.000 dengan tambahan extra voucer dan banyak hadiah menarik lainnya.

MARKETEERS X








To Top