Consumer Goods

Tambah 10x Advanced Niacinamide, Wardah Perkuat Lini Perawatan Lightening

Wardah terus memperkuat komitmennya dalam berinovasi, terutama menghadirkan produk kecantikan untuk masyarakat Indonesia. Merek ini pun selalu melihat permasalahan yang tengah terjadi dalam setiap upaya inovasinya.

Salah satunya adalah fenomana sinar biru atau blue light yang tengah menjadi perhatian sekarang. Dengan bergesernya gaya hidup menjadi semakin dekat dengan gawai digital, paparan sinar biru terhadap kulit wajah pun meningkat berkali-kali lipat. Akibatnya, kulit wajah cepat kusam.

“Dampak negatif sinar biru terhadap kulit bahkan lebih tinggi dibanding sinar UV. Hal ini karena sumber sinar biru, yaitu layar gawai lebih dekat dari pada sumber sinar UV. Sehingga, bisa menembus kulit lebih dalam. Akibatnya kulit bisa kusam, hiperpigmentasi, melemahkan barrier kulit, dan penuaan dini,” jelas dr. Sari Chairunnisa, Vice President of Research and Development PT Paragon Technology & Innovation.

Peluncuran Wardah Lightening Serum Ampoule (Sumber: Wardah)

Wardah menyikapi fenomena ini dengan inovasi baru terhadap lini produk LighteningnyaProduk yang menyasar pengguna dengan kebutuhan mencerahkan kulit ini melakukan transformasi dengan menambahkan 10 kali Advanced Niacinamide.

Sari melajutkan, Niacinamice telah menjadi kandungan perawatan kulit yang dilirik oleh banyak konsumen, baik lokal maupun global. Sejumlah merek global telah menggunakan bahan ini untuk produk pencerahan kulit. Wardah yang membawa klaim 10 kali Advanced Niacinamide mengartikan kandungan niacinamide yang lebih terkonsentrasi untuk memperbaiki pigmen dan pertahanan kulit.

“Lini Wardah Lightening hadir lebih kuat dengan kandungan pencerah wajah yang lebih kuat juga. Kami akhirnya menghadirkan Lightening Serum Ampoule yang aman, halal, dan teruji klinis sebagai solusi perawatan wajah perempuan Indonesia yang semakin aktif,” kata Novia Sukmawaty, Group Head Wardah.

Novia menambahkan, penambahan bahan ini tidak berarti produknya semakin keras. Sebaliknya, Ia memastikan kualitas Wardah Lightening meningkat beberapa kali lebih tinggi dari sebelumnya. Kandungan niacinamide dalam produk Wardah dipastikan tidak diikuti dengan nicotinic acid yang dapat menimbulkan iritasi.

“Kami bisa pastikan niacinamide yang digunakan 99% murni, sehingga aman digunakan oleh konsumen,” tambahnya.

Tidak hanya pada produk serum ampoule, Wardah juga menambahkan niacinamide pada produk yang ada di dalam lini Wardah Lightening. Di antaranya scrub-face wash, krim siang dan malam, dan cleanser toner.

MARKETEERS X








To Top