Consumer Goods

Tangkap Momen Kedekatan Keluarga, P&G Meluncurkan Downy Mild & Gentle

Downy Mild & Gentle

Banyak waktu yang dapat dimanfaatkan ketika berkumpul bersama keluarga di rumah, seperti menciptakan banyak momen berharga. Momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan perhatian dan perlindungan lebih untuk seluruh anggota keluarga termasuk “si kecil”.

Melihat momentum tersebut, Downy memperkenalkan produk terbarunya Downy Mild & Gentle. Produk baru ini diformulasikan tanpa bahan pewarna dan pengawet, sehingga cocok digunakan untuk pakaian anak.

Dalam komunikasinya, perusahaan berkolaborasi dengan Rittar Rajagukguk, seorang Baby & Kids Photographer terkenal di Indonesia. Selain itu, Downy juga menggandeng beberapa influencer yang dikenal sebagai ibu-ibu aspiratif seperti Dwihanda, Gya P Sadiqa, Stefany Talita, dan Catherine Sumitri. Di sini, Downy Mild & Gentle membawa pesan komunikasinya di dalam sebuah karya foto. 

“Selain dapat digunakan untuk pakaian dewasa, Downy Mild & Gentle dapat digunakan untuk pakaian bayi dan anak karena lembut serta tanpa bahan pewarna dan pengawet,” papar Arvind Rayappa, Commercial Leader, P&G Fabric and Home Care Indonesia.

Saat ini Downy Mild & Gentle bisa didapatkan di supermarket, minimarket, toko tradisional, dan e-commerce. Soal pricing, P&G menghadirkan Downy Mild & Gentle dalam tiga ukuran, 20 ml dengan harga Rp 1.000, 720 ml dengan harga Rp 33.900, dan 1.500 ml dengan harga Rp 62.900.

MARKETEERS X








To Top