Automotive

Tanpa Posko Mudik, Mitsubishi Tetap Gelar Lebaran Campaign

Bertepatan dengan Hari Kartini dan menjelang Lebaran, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  menggelar serangkaian program promosi, yakni Kartini Campaign dan Lebaran Campaign. Memang, tahun ini pemerintah melarang mudik lebaran. Namun, MMKSI tetap menggelar program tersebut sebagai wujud konsistensi dalam memberikan layanan ke konsumen.

“Tahun ini, kami mengikuti saran pemerintah untun tidak membuka posko mudik. Namun, kami tetap menggelar Lebaran Campaign yang berlangsung dari tanggal 1-31 Mei 2021,” kata Ronald Reagan, Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI

Ia menambahkan, kampanye tahun ini lebih pada layanan purnajual. Di antaranya, diskon servis hingga 10%, diskon spare part hingga 20% dengan spare part yang berbeda-beda tiap harinya. “Selain itu, ada potongan harga hingga 30% untuk ban dan masih banyak lagi,” tambah Ronald.

MMKSI juga menghadirkan program Kartini Campaign khusus bagi konsumen perempuan. Program ini akan berlangsung dari tanggal 12–30 April 2021 di seluruh jaringan diler resmi sales, service, sparepart (3S) Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen perempuan yang memiliki kendaraan penumpang Mitsubishi ini memberikan promo spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa. Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception, sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.

Penjualan di IIMS

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)Hybrid 2021 menarik antusiasme masyarakat. Di sisi lain, para agen pemegang merek (APM) terlihat mulai menuai hasil. Termasuk, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menampilkan berbagai produk andalan di ajang pameran otomotif ini.

Pada ajang IIMS Hybrid 2021 ini, MMKSI mematok target mendapatkan surat pemesanan kendaraaan (SPK) hingga 600 unit. Hingga, hari kelima gelaran ini, MMKSI telah membukukan SPK hingga 300 unit. Melihat acara ini masih berlangsung, MMKSI optimistis bisa terus meningkatkan jumlah SPK.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, IIMS Hybrid 2021 Ini merupakan ajang otomotif hybrid pertama yang digelar di tengah pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat. Tentunya,  jumlah pengunjung dan jumlah SPK tidak sebanyak kondisi normal IIMS sebelumnya.

“Namun dari hari ke hari kami melihat baik pengunjung langsung maupun virtual mulai meningkat, begitu juga dengan jumlah SPK. Hingga hari ke-5 jumlah pemesanan sudah mencapai lebih dari 300 SPK dan prospek. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara,” ungkap Naoya.

MARKETEERS X








To Top