Lifestyle & Entertainment

Tawarkan Total Hadiah Rp 1 Miliar, Kampanye Bountie.io Targetkan 450 Juta Gamer

Foto: Bountie.io

Gaming platform asal Singapura, Bountie.io, sedang membidik banyak gamer di wilayah Asia Tenggara melalui sebuah kampanye. Bertajuk #BountieSatuMilyar, para gamer dan event organizer ditantang ke dalam sebuah turnamen dengan total hadiah Rp 1 miliar. Hadirnya tantangan #BountieSatuMilyar ini menjadi angin segar bagi para pecinta game dan juga penyelenggara turnamen. Bagaimana tidak, tantangan ini merupakan yang pertama kali dalam dunia esports.

Lewat tantangan ini, Bountie.io mencoba untuk memberi penghargaan kepada pemain game non-profesional dan penyelenggara turnamen agar dapat bersaing dalam kompetisi yang biasanya didominasi oleh gamers professional. Selain itu, tantangan yang berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Desember 2021 ini ingin mengakomodir dan mendukung komunitas esports agar meraih pendapatan dari bermain game serta menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

“Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk #GetPaidtoPlay yang dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game, ” ujar CEO Bountie Lex Na.

Untuk berpartisipasi dalam tantangan ini pun cukup mudah. Para gamer bisa mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui tautan unik. Kuncinya, semakin banyak turnamen dan teman yang bergabung maka peluang untuk mendapatkan hadiah setiap bulannya juga semakin besar. 

“Para EO dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan mendapatkan poin tambahan. Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer,” ujarnya.

Dengan hadiah besar yang ditawarkan, Bountie yakin bisa menggaet 450 juta gamers khususnya di Kawasan Asia Tenggara. Pembagian hadiah akan diberikan kepada 30 pemenang dari gamers atau pun penyelenggara turnamen setiap bulannya dengan hadiah mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 150 juta.

MARKETEERS X








To Top