Communication

Telkomsel dan Samsung Sasar 13 Juta Pelanggan

Samsung baru saja merilis varian Galaxy Seri A yang menyasar segmen bawah melalui seri Galaxy A10 dan Galaxy A2 Core. Segmen bawah merupakan salah satu segmen yang masih memiliki banyak ruang untuk diisi oleh para pemain. Salah satunya adalah kolaborasi antara Samsung dengan Telkomsel.

Telkomsel, Samsung dan HCI bekerjasama menghadirkan program “Low-Cost Bundling 4G” yaitu bundling smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Program bundling ini dilengkapi berbagai extra value hingga 6 Gb kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.

“Hingga kini masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan yang belum menggunakan smartphone 4G sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berkualitas,” terang Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti.

Data ini menjadikan peluang bagi ketiganya untuk membentuk kerjasama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau. Bundling Samsung dan HCI ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp 194 ribu/bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia. Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten, 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

“Dengan pemanfaatan jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil,” tutup Riny.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top