Communication

Telkomsel Mengangkat Tiga Direksi Baru

Direksi Telkomsel

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru pada tanggal 24 Juni 2020.

Dari laporan perusahaan, posisi Direktur Finance diisi oleh Leonardus Wahyu Wasono (Sonny). Sonny ditunjuk sebagai Direktur Keuangan Telkomsel sejak bulan Juni 2020. Sebelumnya Sonny menjabat sebagai Chief Finance and Business Partner Officer di PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) (2016-2020).

Sementara Direktur Network kini dipercayakan kepada Hendri Mulya Syam. Hendri ditunjuk sebagai Direktur Network Telkomsel sejak bulan Juni 2020. Sebelumnya, Hendri menjabat sebagai Chief Sales & Distribution Officer di Indosat Ooredoo (2018-2020), dan berbagai posisi dan bidang di Telkomsel sejak 1995 seperti Network Strategy, Network Services and Quality, Corporate Planning, Product and Mobile Data, Marketing, Customer Service and IT Operation, Program Management Office.

Dan, Muharam Perbawamukti (Endi) adalah sosok yang ditunjuk memegang posisi Direktur Human Capital Management (HCM). Sebelumnya, Endi menjabat sebagai Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel sejak bulan Juni 2017.

Endi juga pernah memegang beberapa posisi strategis di Telkomsel seperti Vice President Corporate Counsel (2014-2017), Vice President Regulatory Management (2012-2014), dan Vice President Interconnect & Regulatory Affair (2011-2012).

Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan. Membawa misi sebagai leading digital telecommunication company, Telkomsel terus bergerak maju dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat. Misi ini pun dibawa hingga ke penjuru negeri.

MARKETEERS X








To Top