Tempo Scan Pacific Luncurkan Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

marketeers article
Tempo Scan Pacific Luncurkan Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup. (Tempo Scan Pacific)

PT Tempo Scan Pacific meluncurkan bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, obat flu dan batuk yang diperuntukkan anak-anak dalam format dry syrup. Dry syrup atau sirup kering adalah salah satu format sediaan obat yang populer di kalangan ibu untuk diberikan kepada anak saat sakit.

“Hadirnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup melengkapi rangkaian produk bodrexin yang telah ada, sehingga memberikan pilihan yang sesuai dan nyaman bagi para ibu dalam merawat anak mereka,” kata Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific dalam laporannya, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA: Industri Obat-Obatan di Indonesia Masih Didominasi Pemain Besar

Format ini memberikan kemudahan dalam proses pelarutan dan diyakini aman karena tidak mengandung pelarut tambahan yang mungkin berisiko bagi kesehatan anak.

Ibu dapat melarutkan sendiri obat ini dengan mudah menggunakan air matang sesuai instruksi, sehingga dapat dipastikan bebas dari pelarut tambahan yang mungkin membahayakan.

Tasya Kamila, Brand Ambassador bodrexin, menyambut baik kehadiran bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup sebagai langkah yang membantu ibu-ibu di Indonesia dalam merawat kesehatan anak-anak mereka.

“Saya mengapresiasi atas upaya PT Tempo Scan Pacific dalam menghadirkan produk inovatif yang dapat meredakan flu dan batuk pada anak-anak,” ujar Tasya.

BACA JUGA: Inilah Para Brand Jawara Consumer Healthcare Product and Services Tahun 2015

Editor: Ranto Rajagukguk

Related