Lifestyle & Entertainment

Tetap Fashionable, Kini UNIQLO Jual Masker

SUMBER: UNIQLO

Masker telah menjadi kebutuhan yang utama dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19. Permintaan masker terus mengalami peningkatan. Melihat hal tersebut, UNIQLO mengembangkan sebuah masker wajah melalui koleksi LifeWear AIRism, yang diberi nama AIRism Mask.

Sebelumnya, UNIQLO telah meluncurkan koleksi LifeWear AIRism dengan lini produk innerwear AIRism. Produk AIRism Mask ini diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam koleksi AIRism sekaligus menjawab kebutuhan konsumen terhadap masker berkualitas.

AIRism Mask memiliki berbagai fitur yang diklaim mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari seperti struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan.

Pada bagian tengah masker terdapat filter yang dikatakan memiliki tingkat efisiensi penyaringan sebesar 99% dan mampu menghalangi masuknya percikan air serta melindungi kulit dari bakteri. Struktur tiga lapis AIRism Mask juga memiliki peringkat UPF 40 sehingga menghalangi 90% sinar ultraviolet.

AIRism Mask sebelumnya telah dirilis di Jepang pada bulan Juni dan mendapat tanggapan positif dari para konsumen. Produk masker ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 21 September 2020 dengan tiga ukuran berbeda.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top