Tetapkan Standar Baru, Sheraton Surabaya Hadirkan Dua Tipe Kamar

marketeers article
Kamar Deluxe & Family Thematic Bedrooms. Sumber: Sheraton Surabaya

Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengumumkan hasil renovasi terbarunya, yaitu tipe kamar Deluxe, sekaligus meluncurkan tipe Family Thematic Two Bedrooms. Dengan memperkenalkan kedua tipe kamar tersebut, hotel bintang lima yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini berhasil menetapkan standar baru.

Menyajikan pengalaman yang berkesan, kedua tipe kamar ini menjadi wujud jalinan harmonis antara kenyamanan, kemewahan, keberlanjutan, dan fasilitas yang ramah keluarga.

Tipe kamar Deluxe yang telah direnovasi oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini memiliki luas area 36-meter persegi dengan desain kontemporer. Menawarkan kenyamanan, kamar ini hadir dalam berbagai pilihan, sesuai dengan kebutuhan tamu hotel.

BACA JUGA: Ada Balkon Pribadi, Sheraton Surabaya Hadirkan Dua Tipe Suite Mewah

Tipe ini hadir dengan pilihan tempat tidur king, twin, hingga kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus/disabilitas. Setiap kamar Deluxe menyajikan pemandangan terbaik dengan pilihan suasana kota Surabaya, atau Tunjungan Plaza, salah satu mal terbesar di Indonesia.

Tak hanya itu, tipe kamar Deluxe juga dilengkapi dengan bathtub dan rain-shower di kamar mandi. Jadi, para tamu dapat menikmati suasana mandi yang tak hanya menyegarkan, tetapi juga menenangkan setelah seharian beraktivitas.

Fitur lainnya yang menonjol dari kamar Deluxe adalah konsep keberlanjutannya. Sejalan dengan misi Sheraton Global, hotel ini juga memegang komitmen teguh untuk menjadi pemimpin dalam penerapan prinsip keberlanjutan di industri perhotelan. Di dalam kamar, tamu akan mendapatkan air minum gratis dalam botol kaca dan perlengkapan mandi yang dapat diisi ulang.

Melalui integrasi praktik berkelanjutan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berusaha untuk mengurangi dampak lingkungan dan turut berperan aktif dalam mencapai masa depan yang lebih ramah lingkungan. Reza Aryawarman, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers menyampaikan antusiasmenya untuk memperkenalkan kamar Deluxe hotel yang baru bertransformasi, mewujudkan perpaduan sempurna antara produktivitas, kenyamanan, dan keberlanjutan.

BACA JUGA: Sambut Nataru, Four Points by Sheraton Surabaya Hadirkan Pesta Futuristik

“Dengan akomodasi yang luas, pemandangan menakjubkan, dan fasilitas ramah lingkungan, kami berusaha untuk memberikan pengalaman menginap tak tertandingi yang selaras dengan nilai-nilai kami,” ujar Reza dalam laporannya, Selasa (21/5).

Di sisi lain, Sheraton Surabaya juga menghadirkan Family Thematic Two Bedrooms bagi keluarga yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan area yang luas. Hadir dalam tiga tema, yakni Winter Wonderland, Farm dan Jungle Fun, tipe unit ini menawarkan kesempatan unik bagi setiap anggota keluarga untuk terbenam dalam memori ajaib.

Dirancang dengan teliti, setiap unit memiliki kamar utama, kamar anak, dapur dengan peralatan yang lengkap, area kerja, ruang makan dan ruang tamu yang luas. Beberapa unit bahkan menawarkan kamar tambahan untuk asisten rumah tangga atau pengasuh, untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga menikmati pengalaman menginap yang nyaman.

“Dengan dekorasi bertema, ruang yang luas, dan sejumlah fasilitas ramah keluarga, kamar ini dirancang untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu kami,” ucap Reza.

Memiliki berbagai fitur unggulan, unit Family Thematic Two Bedrooms dengan cepat menjadi favorit tamu dengan tingkat hunian yang tinggi sejak debut pada bulan Maret lalu. Saat ini, Family Thematic Two Bedrooms tersedia sebanyak tiga unit, dan untuk menjawab tingginya permintaan, tipe tersebut akan bertambah menjadi delapan unit pada akhir tahun nanti.

Baik bepergian untuk tujuan bisnis maupun liburan, para tamu kini dapat merasakan puncak harmoni kenyamanan, kemewahan, keberlanjutan dan fasilitas ramah keluarga di Sheraton Surabaya, dengan kamar Deluxe yang baru direnovasi maupun unit Family Thematic Two Bedrooms.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related