The Beach Grill The Ritz-Carlton Bali, Tempat Bersantap di Tepi Pantai

marketeers article
Sumber: 123RF

The Ritz-Carlton, Bali, yang terletak di pantai Nusa Dua mengadakan makan malam eksklusif di The Beach Grill. Selama dua malam berturut-turut, resor ini menyiapkan menu degustasi mewah untuk para pengunjung pada tanggal 14 dan 15 Juni 2024. 

Makan eksklusif di The Beach Gril The Ritz-Carlton, Bali dimulai pada pukul 6 sore dan seterusnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan empat camilan selamat datang yang lezat. 

Hal itu mulai dari Kohlrabi dengan Viola, Mentimun dengan Yuzu, Rinder Tartare, dan Foie Gras Parfait. Hidangan dilanjutkan dengan makanan pembuka, termasuk Tuna dengan Truffle Hitam dan Asparagus Putih.

BACA JUGA; Advertising Week Festival 2024 Kembali Digelar, Usung Tema The Bloom

Selanjutnya, sup Agnolotti Bebek di tengah hidangan, menampilkan Langoustine dengan Nage dan Kerapu Merah. Untuk hidangan utama, para tamu akan menikmati daging Domba bersama Harissa.

Pengalaman bersantap di The Beach Grill The Ritz-Carlton, Bali diakhiri dengan hidangan penutup es krim sundae yang dibuat dengan karamel dan susu.  

BACA JUGA: Bali Gelar Pawai Budaya, Sambut World Water Forum 2024

Chef Raymond Siek, Direktur Kuliner The Ritz-Carlton, Bali menyampaikan makan malam eksklusif ini mewakili komitmen perusahaan dalam menawarkan masakan berkualitas tertinggi di restoran.

“Saya sangat bersemangat untuk berbagi kecintaan saya terhadap makanan dengan para tamu yang menghargai nuansa gastronomi yang lebih baik. Nantikan malam yang penuh dengan kejutan, kenikmatan kuliner, dan momen yang tak terlupakan,” ujar Chef Raymond dalam laporannya yang dikutip Marketeers pada Jumat (31/5/2024).

Selain menikmati hidangan yang istimewa, tamu The Beach Grill The Ritz-Carlton, Bali juga dapat merasakan atmosfer yang menenangkan dari pantai Nusa Dua. Keindahan alam sekitar dan suara ombak yang menenangkan menciptakan suasana yang ideal untuk bersantap. 

Kombinasi antara cita rasa yang disajikan dan pemandangan yang memesona menjadikan acara makan malam ini pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related