Digital

The Freestyle Jadi Persembahan Samsung untuk Gen Z dan Milenial

SUMBER: SAMSUNG

Samsung Electronics resmi mengumumkan peluncuran proyektor portable yang mereka beri nama The Freestyle. Perangkat ini memang menjadi penawaran terbaru dari Samsung bagi Gen Z dan milenial, menyesuaikan karakteristik mereka yang bebas.

The Freestyle merupakan inovasi terbaru di kategorinya dengan kemampuan fleksibilitas dalam pengalaman menonton dan menikmati konten audio dan video di mana saja. The Freestyle adalah kombinasi dari proyektor, speaker, dan juga ambient lighting yang dikemas menjadi perangkat ringan dan portable.

Bobot The Freestyle hanya 830 gram sehingga mudah di bawa ke mana-mana dan mampu menjadikan latar apapun menjadi layar. Perangkat ini juga memiliki dudukan yang fleksibel sehingga memungkinkan rotasi 180 derajat.

Pengguna pun bisa menampilkan video berkualitas tinggi di meja, lantai, dinding, atau bahkan langit-langit tanpa bantuan layar terpisah. “Kami memang merancang The Freestyle sebagai proyektor unik yang serba guna dengan fleksibilitas tinggi untuk memenuhi gaya hidup konsumen,” ujar Executive Vice President dan Head of Sales & Marketing Team of the Visual Display Business Samsung Electronics Simon Sung.

Samsung ingin para pengguna bisa menikmati berbagai hiburan tanpa dibatasi ruang. The Freestyle menjadi jawaban dari Samsung untuk permasalahan keterbatasan ruang tadi.

The Freestyle dilengkapi dengan fitur auto keystone dan auto leveling yang memungkinkan perangkat ini menyesuaikan layar secara otomatis di berbagai permukaan serta sudut. Sehingga, gambar yang dihasilkan akan menjadi proporsional setiap saat.

Selain itu, The Freestyle juga memiliki fitur auto focus yang dapat memastikan perangkat ini menampilkan gambar jernih. Pengguna pun tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar karena perangkat ini mencakup ukuran layar hingga 100 inci.

The Freestyle juga dilengkapi dengan dual passive radiator yang menghasilkan suara bass jernih dan lebih dalam tanpa distorsi. Pancaran suara perangkat ini juga mencapai 360 derajat jadi pengguna akan menikmati pengalaman audio sekelas bioskop di manapun mereka berada. Ketika tidak digunakan sebagai proyektor, The Freestyle bisa menghadirkan efek pencahayaan (mood lighting) dengan ambien mode dan tutup lensa translucent.

The Latest

To Top