The Hills, Restoran Modern di Kawasan Daong Ecopark

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
22 Juli 2022
marketeers article
Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Ada lagi restoran modern yang patut dikunjungi oleh para pemburu kuliner, yaitu The Hills. Restoran modern dengan view hutan pinus ini hadir di kawasan Daong Ecopark. Daong Ecopark sendiri adalah kawasan hutan pinus yang menghadirkan berbagai tempat hangout. Salah satunya adalah Kopi Daong, kedai kopi yang selalu ramai pengunjung
Baru hadir awal tahun ini, The Hills menawarkan konsep yang lebih modern. Jika Kopi Daong terkenal akan keramaiannya, The Hills menawarkan konsep yang lebih VIP. Sebab, restoran ini hanya dapat menampung 60 tamu.
“Kami memang tidak menjual view hutan pinus secara langsung. Tetapi, dari suasana hingga makanan kami berbeda dengan Kopi Daong, lebih modern. Disini juga hanya dikhususkan untuk 60 tamu saja, tidak bisa lebih. Jadi, cocok bagi pengunjung yang memang tidak terlalu suka keramaian,” kata Aydha Ningtyas Putry, Marketing Area Daong Ecopark.
Untuk menu, The Hills menawarkan menu Asian fusion yang sebagian menunya merupakan makanan khas Thailand. Mulai dari Gurami Saus Thailand, Panna cotta Sticky Rice hingga Grill Thai Short Rib Maranggi. Ada juga menu lain seperti Tenderloin Orange Sauce, Salmon Laksa, hingga Tumis Bunga Pepaya Salata.
Tenderloin Orange Sauce. Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Gurame Saus Thailand. Foto: Dyandramitha A/Marketeers
Selain menu utama, The Hills juga menawarkan dessert yang patut dicoba pengunjung, seperti Bola Ubi, Pandan Lava Cake hingga Jagung Goreng. Selanjutnya, menu kopi unik, yaitu Kopi Nira, kopi dengan gula merah yang di infused dengan buah nangka.
Kopi Nira. Foto: Dyandramitha A/Marketeers
“Para pengunjung dapat memesan dessert jika mereka tidak menginginkan makanan berat. Untuk Jagung Goreng kami penyajiannya cukup unik dengan bumbu saus cajun. Jadi, rasanya manis, gurih, ada pedas sedikit dan krispi. Kopi Nira kami juga jika diminum atau diaduk, akan ada aroma buah nangkanya,” kata Aydha
Sementara itu, Mochamad Anwar, Manager Restaurant Piring & The Hills menyampaikan walaupun konsep dari The Hills ini lebih mengarah kepada tamu menengah ke atas, harga makanan dan minuman restoran ini masih terbilang murah. Untuk harga makanannya sendiri mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 155 ribu. Selanjutnya, untuk minuman mulai dari Rp. 20 ribu sampai dengan Rp. 40 ribu.
“Sebenarnya segmen kami bukan hanya tamu menengah ke atas ataupun keluarga saja, namun juga pasangan muda, sekelompok anak-anak muda juga. Sebab, harganya tidak terlalu mahal dan menunya juga bisa sharing,” tutur Anwar.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related