The Palace Jeweler X Anne Avantie Hadirkan Seri KASMARAN

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
23 Juni 2022
marketeers article
Foto: Dyandramitha A/Marketeers
The Palace Jeweler kembali berkolaborasi dengan mestro fesyen Indonesia, Anne Avantie untuk menghadirkan seri KASMARAN. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari seri KEKASEH yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2015.
Seri KASMARAN pertama kali diluncurkan pada Februari 2022, dibulan kasih saying atau valentine dengan menghadirkan empat varian liontin berlian. Kini, varian tersebut dilengkapi dengan perhiasan cincin, anting, dan liontin berlian yang terinspirasi dari cerita kasih suci yang abadi.
Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, merek ini selalu berupaya untuk melengkapi pilihan koleksi perhiasan. Kali ini, merek tersebut menyajikan koleksi perhiasan dengan pendekatan kearifan lokal.
“Seri KASMARAN ini menggambarkan keindahan kisah cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang abadi dan suci. Tertuang sempurna dalam desain yang terinspirasi oleh salah satu motif batik Indonesia, yakni Kawung. Dalam seri ini, Kawung merupakan lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih,” kata Jelita.
Hal senada dikatakan oleh Anne Avantie, Mestro Fashion Indonesia. Ia mengatakan, dalam seri ini, kedua pihak mengangkat sisi emosional dari kisah cinta, yaitu cerita kasih suci yang abadi. Itulah mengapa Anne mengambil inspirasi Kawung.
“Kawung ini umpamanya adalah lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung, terdapat motif bulan lonjong bernama Vajra. Dalam bahasa sansekerta, arti Vajra adalah berlian,” ujar Anne.
Dalam kolaborasi antara The Palace Jeweler bersama Anne Avantie, turut bergabung pula Andien Aisyah, penyanyi Indonesia. Kehadiran seri tersebut sejalan dengan cerita dalam single Andien yang berjudul Benang-Benang Asmara.
“Singel saya bercerita mengenai awal percintaan yang merupakan awal dari kehidupan. Saya bangga sekali bisa hadir dan berpartisipasi dalam kolaborasi istimewa hari ini. Saya harap, semua dapat menangkap makna penting dari seri KASMARAN,” ucap Andien.
Sebagai informasi, seri KASMARAN memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75% dan bersertifikat SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. Untuk memastikan kualitas, The Palace Jeweler menghadirkan fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler.
“Seri ini tersedia dalam warna Rose Gold, serta perpaduan White Gold dan Rose Gold dengan bentuk diamond round. Seri ini cocok dijadikan sebagai hadiah untuk istri atau pasangan,” tutur Jelita.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related