Consumer Goods

Thermomix TM6TM, Alat Dapur Dalam Satu Mesin Hadir di Indonesia

Pandemi COVID-19 membuat masyarakat Indonesia lebih mementingkan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit. Memasak di rumah menjadi salah satu opsi, sebab mereka bisa menyiapkan sendiri peralatan dan bahan-bahannya.

Thermomix melihat kesempatan tersebut dan berusaha menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan produk Thermomix TM6. Thermomix TM6 adalah peralatan dapur all-in-one yang dilengkapi oleh banyak fungsi. Mulai dari memotong, mengaduk, menggiling, menguleni, mencampur, menimbang, memasak, mengukus, hingga merebus.

Menariknya, produk ini dilengkapi oleh Cookidoo, platform yang memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih dari 75.000 resep di dalam mesin. Platform tersebut dilengkapi dengan prosedur lengkap dan akan memastikan bahwa pengguna mengikuti resep yang ada. Terdapat pula fitur perencanaan belanja dan fitur cuci mesin.

Ita Limowa, Direktur Thermomix Indonesia menyampaikan bahwa Thermomix terus melakukan inovasi dan perbaikan dalam setiap produknya. Produk terbarunya, yaitu Thermomix TM6 memiliki kapasitas tinggi, dapat memasak tanpa gesekan hingga mengupas kentang.

“Mesin ini merupakan all in one kitchen machine. Semua alat dapur dijadikan satu di mesin ini. mesin ini bisa dipakai oleh semua orang, bahkan anak kecil dan lansia. Sebab, mesin ini bisa memasak sendiri. Bisa kita tinggal untuk mengerjakan hal-hal lain,” kata Ita.

Ita juga mengatakan bahwa Thermomix Indonesia memiliki misi, yaitu agar semua orang memasak menggunakan Thermomix. Menurutnya, produk tersebut sangat mudah dan lebih efisien untuk dipakai, sehingga sangat cocok untuk wanita karier dan ibu rumah tangga.

“Thermomix ini menurut saya sangat cocok untuk wanita karier dan ibu rumah tangga yang mungkin saja tidak bisa memasak. Mesin ini menjadi solusi agar mereka dapat memasak dengan mudah dan tentu saja, sehat. Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan mesin ini ke Indonesia, karena menurut saya pasarnya sangat luas,” tutup Ita.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top