Industry

Tidak Hanya Canggih, Samsung BESPOKE Tawarkan Desain Estetik

Mengubah gagasan tradisional kulkas sebagai tempat penyimpanan makanan, Samsung menghadirkan BESPOKE Refrigerator yang customizable dan trendi. Kehadiran BESPOKE ini merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat terhadap dapur yang estetik.

Dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, Beige atau Navy dan opsi finishing Satin atau Glam, Samsung memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menyesuaikan desain interior dapur. Warna-warna yang ada bisa merefleksikan kepribadian hingga mengikuti perkembangan gaya hidup dari pengguna.

“Fungsionalitas kulkas memang menjadi faktor enting saat merancang dapur. Namun, seiring perkembangan yang ada, estetika juga turut memengaruhi pemilihan kulkas. Hal ini kemudian kami hadirkan lewat perangkat BESPOKE yang tidak hanya mampu menyimpan makanan tapi juga tampil apik sesuai preferensi pengguna,” tutur Head of Home Appliances Business Samsung Electronics Indonesia Michael Adisuhanto.

Menambah fungsi BESPOKE Refrigerator, Samsun menghadirkan fitur  yang memungkinkan perangkat ini terhubung ke aplikasi SmartThings dari ponsel. Pengguna bisa mengecek atau mendapatkan notifikasi jika pintu kulkas tidak tertutup rapat hingga mengatur suhu lewat aplikasi.

Dengan fitur canggih dan tampilan trendi, Samsung BESPOKE Refrigerator dibanderol seharga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor.

The Latest

To Top