Media

Tiga Fitur Terbaru LINE TODAY Ajak Users Makin Rajin Membaca

LINE Indonesia merilis update terbaru dari sisi desain dan fitur LINE TODAY. Ada tiga penambahan fitur baru, yakni News Story, Share Comment, dan Mode Gelap.

Fitur News Story merupakan rangkuman berita harian dalam bentuk yang lebih ringkas yang tersedia dalam empat pilihan waktu, yakni pagi, siang, sore, dan malam.

Selain itu, fitur Share Comment memungkinkan pengguna berdiskusi dan mendapatkan sudut pandang lain ketika membaca berita. Salah satu contohnya adalah fungsi membagikan komentar ke Instagram Story. Melalui fungsi ini, pengguna yang lebih luas bisa melihat gambaran opini masyarakat terhadap suatu berita tertentu. Tidak hanya itu, melalui fitur ini ruang publik untuk berdiskusi dan memberikan pendapat terhadap suatu berita juga menjadi lebih terbuka lebar.

Sedangkan fitur Mode Gelap hadir guna meningkatkan kenyamanan pengguna aplikasi LINE TODAY saat membaca berita dengan tingkat pencahayaan yang rendah.

“Kami menghadirkan tiga fitur baru pada pembaruan aplikasi LINE TODAY kali ini, yakni News Story, Share Comment, dan Mode Gelap sebagai jawaban atas keinginan pengguna yang mengharapkan aplikasi LINE TODAY hadir dengan sajian berita yang lebih ringkas, kebutuhan akan ruang untuk berdiskusi, dan tingkat kenyamanan pengguna di ruang yang minim cahaya,” jelas Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager LINE Indonesia.

Aplikasi LINE TODAY juga hadir dengan ukuran sebesar 4 MB untuk versi Android dan dengan ukuran variatif untuk versi iOS. Dengan ukuran yang ringan ini, aplikasi LINE TODAY dapat berjalan lebih cepat jika dibandingkan dengan aplikasi lain.

“Pembaruan aplikasi LINE TODAY kami harapkan dapat membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat menggunakan aplikasi ini dan meningkatkan pengalaman mereka dalam membaca berita menjadi lebih baik,” tutup Fauzan.

​LINE Indonesia merilis aplikasi LINE TODAY sebagai aplikasi terpisah pada Mei 2018 lalu setelah sebelumnya hanya tersedia di dalam aplikasi LINE dan situs web.

MARKETEERS X








To Top