Tiket.com Siap Tangkap Antusiasme BLINK Untuk Konser BLACKPINK

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
14 November 2022
marketeers article
BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta tahun depan. | Foto: BLACKPINK Official Twitter

Tiket.com resmi menjadi mitra untuk menjual tiket konser BLACKPINK yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA. Gelaran tersebut rencananya akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut yaitu 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kendati konsernya akan berlangsung tahun depan, penggemar BLACKPINK atau yang dikenal dengan BLINK sudah dapat membeli tiketnya hari ini, Senin (14/11/2022). Namun, pembelian hari ini dikhususkan untuk membership BLINK.

BACA JUGA: Via WhatsApp, Dior Rilis Chat Room Eksklusif dengan Jisoo BLACKPINK

Untuk umum, penggemar harus menunggu besok yaitu Selasa (15/11/2022) pada pukul 12.00 WIB untuk penjualan tiket hari pertama. Sedangkan hari kedua akan dimulai penjualannya pada pukul 14.00 WIB.

“Konser dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi pemulihan industri hiburan Tanah Air. Karena itu, kami berkomitmen untuk mendukung kebangkitan industri tersebut di Indonesia,” jelas Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing tiket.com dalam pernyataan resmi yang diterima Marketeers.

Konser ini merupakan konser kedua BLACKPINK semenjak konser In Your Area pada tahun 2019. Pada konser ini, Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose akan mempromosikan materi album baru mereka, Born Pink, dengan lagu andalan seperti Pink Venom dan Shut Down secara live.

BACA JUGA: HBD Jisoo! Ini 5 Tips “Marketing Yourself” dari Member Tertua BLACKPINK

BLINK bisa mendapatkan tiket konser kategori VIP dengan harga Rp 3,8 juta dengan sejumlah benefit seperti soundcheck. Sedangkan untuk kategori Platinum seharga Rp 3,4 juta dan Cat 4 ke 1 beragam mulai dari Rp 1.350.000 sampai Rp 2,9 juta.

“Kami berharap agar konser ini dapat jadi salah satu konser terbesar pada tahun 2023. Dan, dapat mengobati kerinduan penggemar untuk bertemu kembali dengan BLACKPINK,” pungkas Risa.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related