Lifestyle & Entertainment

TikTok Bagikan Semangat Tahun Baru Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok

Kampanye #SerunyadiTikTok
Kampanye #SerunyadiTikTok

Digital platform menjadi alternatif masyarakat untuk mendapatkan hiburan di sela-sela aktivitas yang dijalani. TikTok menjadi salah satu digital platform yang digemari saat ini. Dalam rangka mengawali semangat di tahun yang baru dan menjaga minat penggunanya, TikTok meluncurkan kampanye terbaru yang bertajuk #SerunyadiTikTok.

Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok SEA menyampaikan bahwa komunitas TikTok di Indonesia selalu membawa semangat untuk saling menghibur melalui beragam konten. Misalnya, terkait entertainment, komedi dan edukasi. Menurutnya, berkat kreativitas komunitas TikTok, ketiga elemen konten tersebut mendorong kehadiran konten lain seperti mengenai edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, fesyen, dan kecantikan.

“Kampanye #SerunyadiTikTok mengajak para pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka melalui konten yang hadir di TikTok. Oleh sebab itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat serangkaian tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok,” ujar Angga.

Menariknya, seorang jurnalis dan figur inspiratif Najwa Shihab ikut berpartisipasi pada kampanye #SerunyadiTikTok ini untuk menyuarakan semangatnya. Najwa Shihab dianggap menjadi sosok figur publik yang paling berpengaruh, khususnya dalam dunia jurnalistik.  Terlebih lagi karakternya yang berani dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas dan cermat namun juga menghibur. Diharapkan, Najwa Shihab beserta content creator lainnya mampu memperkuat misi utama TikTok untuk menginspirasi kreativitas dan membawa hiburan bagi pengguna di sepanjang tahun.

“Beberapa tahun terakhir, saya melihat bagaimana masyarakat memanfaatkan digital platform untuk menyuarakan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik. Inklusivitas yang ditawarkan TikTok mendorong saya ikut memanfaatkan TikTok untuk berekspresi bahkan belajar hal baru. Saya semangat bisa menjadi bagian dari kampanye #SerunyadiTikTok, dimana TikTok bisa menjadi wadah bagi siapapun tanpa perlu melihat latarbelakang untuk menyuarakan kreativitas mereka,” tegas Najwa.

Serangkaian aktivitas telah disiapkan TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok. Antara lain livestreaming bersama Najwa Shihab dan kreator lain, in-app challenge dan masih banyak lagi. Dalam pemasarannya, video kampanye #SerunyadiTikTok akan menghiasi 3D billboard di bilangan  Bundaran HI, Jakarta Pusat dan bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top