Digital

TikTok Siarkan Perhelatan Jakarta Fashion Week 2022

SUMBER: 123RF

Jakarta Fashion Week (JFW) kembali hadir tahun ini dan akan diselenggarakan selama empat hari mulai 25-28 November 2021. Masih menyesuaikan dengan situasi yang ada, penyelenggara memberikan opsi menyaksikan perhelatan ini melalui platform live streaming, salah satunya TikTok di akun @jfwofficial.

Kerja sama JFW dengan TikTok tidak hanya hadir lewat siaran langsung saja. Keduanya juga berkolaborasi saat penyelenggaraan audisi Jakarta Fashion Week Model Search 2021. 

Hasilnya, tidak hanya menjaring talenta-talenta baru di bidang modeling tetapi JFW dan TikTok juga mengantongi puluhan juta views untuk hashtag challenge #IniGayaModelJFW.

“Saat berkolaborasi dengan TikTok tahun lalu, penayangan JFW menjadi fashion event pertama yang dihadirkan di TikTok Indonesia. Tiktok juga sudah menjadi rekan penting bagi JFW untuk menyebarkan berita dari JFW ke seluruh Indonesia bahkan dunia,” ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week.

Melalui langkah awal dengan mengembangkan konten fesyen di TikTok dan bekerja sama dengan JFW. Ke depannya, TikTok berharap akan selalu memberdayakan desainer lokal dan komunitas fesyen di platform mereka.

“Awalnya, TikTok memang hanya menjadi live streaming platform bagi JFW 2022. Tetapi, kami percaya bahwa TikTok bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk para pecinta fesyen karena kami sadar JFW lebih dari sebuah perayaan fesyen di Tanah Air,” tegas Marketing Operations Manager TikTok Indonesia Fandhy Thesia.

MARKETEERS X








To Top