Lifestyle & Entertainment

Timex Hadirkan Koleksi Khusus Charlie Brown dan Snoopy

Timex kembali mendatangkan koleksi terbaru jam tangan Timex di Indonesia. Mengawali tahun 2021, Timex kembali menghadirkan karakter ikonik dari komik strip Peanuts.

“Timex kembali menghadirkan koleksi baru yang exciting, sebuah kolaborasi antara dua ikon Amerika yaitu Timex dan Peanuts. Koleksi ini membawa kembali kita ke sensasi nostalgia di masa lalu,” ujar Vania, Brand Manager Timex Indonesia.

Koleksi Timex dalam rangka merayakan 70 tahun Peanuts ini terbagi dalam tiga koleksi jam tangan special edition.  Yakni, Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy.

Peluncuran Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tak hanya memiliki makna pada gaya hidup, penampilan, namun juga nilai dan makna dari karakter tokoh dan nilai sejarah dibaliknya. Timex selalu berprinsip bahwa jam tangan klasik bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Karakter utama dari serial peanuts Charlie Brown dan Snoopy akan menghiasai penunjung waktu pada koleksi terbaru Timex. Sejak tahun 1950, karakter kartun karya Charles Schulz ini telah mewarnai hari-hari mayarakat Amerika Serikat melalui beragam media seperti koran, buku , dan serial TV. 

Produk Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy akan tersedia secara online di official store thewatch.co dandi gerai offline Timex. Seri jam tangan Q Timex Reissue special edition ini bisa didapatkan mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,8 juta.

MARKETEERS X








To Top