Lifestyle & Entertainment

Timezone dan Play ‘N’ Learn Tawarkan Pengalaman Bermain Berbeda

Sumber: Timezone

Mal-mal perbelanjaan hingga kini terus mengalami perubahan tren. Mereka mulai beralih untuk menciptakan kawasan kawasan rekreasi. Fokus utamanya ada pada penyediaan makanan serta hiburan. Hal tersebut tampaknya disadari betul oleh Timezone yang kini mengubah konsep untuk menyesuaikan dengan tren yang ada.

Menjawab tantangan yang dinamis, Timezone dan Play ‘N’ Learn resmi dibuka pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Lippo Mall Kemang. Hadir dengan konsep baru, mereka berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bagi para pengunjung beserta keluarganya. Acara re-launching Sabtu lalu dimeriahkan parade marching band, musik perkusi, dan komunitas cosplay.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke wilayah Jakarta Selatan. Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H.

Timezone menawarkan sebuah konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala. Hal tersebut terlihat dari tata letak dan desain yang berbeda. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang lebih terang dan ceria, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area. Selain itu, Timezone juga telah membuka Souvenir Shop. Jika sebelumnya pengunjung mendatangi counter untuk menukarkan karcis yang mereka dapatkan dari permainan, kini mereka bisa mendapat pengalaman berbelanja langsung dan menyenangkan.

CCO The Entertainment and Education Group (TEEG) yang merupakan perusahaan induk dari Timezone, Caroline Leong mengungkapkan bahwa konsep yang ada di Timezone saat ini telah dipikirkan dengan matang dan seksama. Sehingga Play ‘N’ Learn yang merupakan taman bermain ini dapat membantu anak untuk menjadi lebih sehat dan bergerak aktif.

Meski untuk saat ini hanya hadir di Lippo Mall Kemang, pihak Timezone mengungkapkan bahwa ada kemungkinan taman bermain serupa akan hadir di tempat lain. Namun, untuk dua tahun ke depan, mereka berniat untuk mendesain ulang seluruh Timezone yang ada di Indonesia satu per satu.

“Kami berharap bahwa arena Timezone dan Play ‘N’ Learn di Lippo Mall Kemang menambah keceriaan semua keluarga yang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, dan aman, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Naveen.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top